Jelang ‘Reuni’ Di MotoGP Austin Amerika 2018, Marquez Sudah Kirim Pesan Teks Ke Rossi?

Valentino Rossi dikabarkan telah mendapat pesan teks berisi permohonan maaf dari Marc Marquez terkait insiden yang terjadi di Grand Prix Argentina sebelum ‘reuni’ di seri ketiga MotoGP Austin Amerika yang digelar sepanjang akhir pekan ini, mulai Jumat 20 April 2018 di Circuits of The Americas.

Insiden ‘sentuhan’ Marquez pada motor balap Rossi yang menyebabkan pemilik nomor balap VR 46 tersebut terjatuh di rerumputan hingga gagal merebut poin di Termas de Rio Hondo nampaknya masih menimbulkan ‘perang dingin’ antara kedua pembalap.

Rossi menggerutu tentang kejadian tersebut dan tidak bersedia menerima permohonan maaf dari sang juara bertahan sesaat setelah sesi balap final berakhir, sedangkan meskipun mengakui kesalahan namun Marquez mengklaim bahwa crash tersebut hanyalah ‘ketidakberuntungan’.

Sering Dilihat:  Live Streaming MotoGP Catalunya Spanyol 2018 Final Race 17/6/2018

“Saya akan terus menjadi sama, saya selalu mencoba melaju dengan intensitas. Namun balapan Argentina adalah sebuah akumulasi dari situasi dan berbagai hal,” tutur Marquez kepada agensi berita Efe dalam sebuah acara di Brasil, dikutip dari Daily Star (18/4/2018).

“Karena ketidakberuntungan saya menyentuh Valentino dan kemudian ketika dia menuju rerumputan dia terjatuh, saya mengerti kesalahannya, itu salah saya dan saya dihukum untuk itu.

“Ketika saya membuka helm saya hal pertama yang saya lakukan adalah pergi dan minta maaf karena itu terjadi dengan semua pembalap, kami semua melaju hingga batas, namun saya tenang karena di akhir ini adalah sebuah kesalahan dan hal penting untuk belajar dari itu,” imbuhnya.

Sering Dilihat:  Nonton Live Streaming Juventus vs Napoli Liga Italia 23/4/2018: Laga Penting Demi Scudetto!

Menurut media Spanyol, Diario Gol, Marquez juga telah mengirim pesan permohonan maaf kepada Rossi sesaat setelah balapan di Argentina usai dalam upayanya meredakan ketegangan yang terjadi.

Sedangkan Rossi kabarnya malah menikmati konflik yang terjadi, yang dinilai dapat menjadi ‘senjata’ untuk merebut gelar juara dunia kesepuluh kalinya.

Bahkan The Doctor dilaporkan tidak berniat menghentikan persaingan ketatnya dengan Marquez dan ingin meningkatkan suhu ketegangan tersebut lewat ajang MotoGP Amerika yang berlangsung di Circuits of The Americas, Austin, sepanjang akhir pekan ini.

Lihat juga: Jadwal MotoGP 2018

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.