Jelang Real Madrid vs PSG, Neymar Sapa Messi Lewat WhatsApp

NontonBolaJo.com – Duel antara Real Madrid vs Paris Saint-Germain (PSG) merupakan salah satu laga sorotan di leg pertama babak 16 besar Liga Champions musim ini. Jelang pertandingan yang akan berlangsung pada Kamis 15 Februari 2018 dini hari WIB di Santiago Bernabeu, Madrid, Neymar dikabarkan sempat menyapa mantan rekannya di Barcelona, Lionel Messi.

Paris Saint-Germain bertandang ke Madrid setelah mengoleksi kemenangan beruntun dalam enam laga terakhir lintas kompetisi, mencetak total 18 gol dan kebobolan 5 kali. Dan Neymar memiliki peran penting dalam laju kesuksesan PSG di musim ini dengan mencetak 27 gol dalam 27 aksinya di berbagai kompetisi.

Sebelum menghadapi ‘rival sejati’ Barca tengah minggu ini, Neymar dikabarkan sempat berdiskusi bersama Messi. Menurut Diario Gol, seperti dilansir dari Express (13/2/2018), Neymar yakin PSG dapat memaksimalkan aksinya menghadapi para pemain ‘berumur’ yang mengisi susunan line up Real Madrid.

Sering Dilihat:  Cedera, Bek Barca Diprediksi Absen Saat El Clasico Real Madrid vs Barcelona 23 Desember

Sepertinya striker asal Brasil tersebut bertukar pesan dengan Messi via WhatsApp dalam rangka mempersiapkan pertandingan tersebut. Messi juga menuturkan harapannya agar Neymar dan rekan-rekannya mendapatkan keberuntungan dalam kunjungannya ke Bernabeu.

Tidak hanya dengan Messi, Neymar juga dikabarkan telah berjanji pada Pique untuk mencetak setidaknya satu gol ke gawang Madrid untuk mendukung perjuangan PSG melangkah ke babak perempat final Liga Champions. Bahkan Diario Gol mengindikasikan bahwa PSG sangat yakin dapat menaklukan Real Madrid yang bermain prima di laga liga terakhirnya dengan mengalahkan Real Sociedad lewat skor telak 5-2.

Pelatih Unai Emery diperkirakan akan memanfaatkan kerapuhan lini pertahanan Madrid dan menekannya dengan serangan bertubi-tubi. Namun sang pelatih juga tetap mempersiapkan lini pertahanan yang ketat mengingat kemampuan serangan balik Madrid yang sangat cepat.

Sering Dilihat:  Philippe Coutinho Bakal Absen Dalam Brasil vs Jepang, Neymar Baik-Baik Saja

Pertarungan bergengsi antara dua tim bertabur bintang ini akan dipimpin oleh wasit Gianluca Rocchi. Ini adalah kelima kalinya wasit asal Italia tersebut mengawasi pertandingan yang melibatkan The Vikings, terakhir kali ketika Madrid berjumpa dengan Manchester United di Skopje dalam kompetisi European Super Cup di bulan Agustus silam.

Menurut jadwal babak 16 besar Liga Champions, pertarungan leg pertama antara Madrid vs PSG akan mulai kick-off pukul 02:45 WIB pada Kamis (15/2/2018). Selanjutnya di leg kedua Real Madrid akan berkunjung ke Paris untuk menantang PSG di leg kedua pada tanggal 7 Maret 2018 dini hari WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.