Jelang Persija vs Espanyol Striker Felipe Caicedo Dikabarkan Siap Pindah Ke Girona

Jadwal Jam Tayang Persija Jakarta vs Espanyol 19 Juli 2017
Jadwal Jam Tayang Persija Jakarta vs Espanyol 19 Juli 2017 Dan Kabar Tim

NontonBolaJo.com – Pertandingan antara Persija Jakarta vs Espanyol akan berlangsung hari Rabu (19/7/2017) di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi. Sayangnya, laga persahabatan klub internasional ini tidak akan melibatkan striker Espanyol, Felipe Caicedo.

Klub La Liga, Espanyol, mengumumkan bahwa striker asal Ekuador tersebut telah meminta ijin untuk tidak terlibat dalam kunjungan ke Indonesia karena masalah pribadi, demikian laporan dari Efe. Bahkan tidak hanya ke Indonesia, Caicedo dilaporkan tidak akan terlibat dalam tur pra musim bersama Espanyol.

Menurut kabar, Caicedo akan segera pindah dari Espanyol untuk bergabung dengan klub promosi baru di La Liga 2017/2018, Girona. Pesepakbola berusia 28 tahun ini akan mengarungi musim depan sebagai pemain pinjaman di Girona dengan opsi menjadikannya pemain permanen musim panas mendatang dengan biaya 3 juta euro (sekitar Rp 45,9 miliar).

Kepindahan Caicedo disinyalir akan meringankan beban biaya Espanyol mengingat pesepakbola tersebut merupakan salah satu pemain dengan bayaran termahal di klubnya. Dengan demikian, pelatih Quique Sanchez Flores pun lebih bebas untuk kembali mengamati pasar transfer untuk mencari pengganti terbaik.

Sedangkan kembalinya Sergio Garcia ditambah dengan Gerard Moreno dan Leo Baptistao diyakini dapat mengamankan lini depan Los Periquitos untuk sementara waktu. Sementara kepindahan Caicedo disinyalir cukup menguntungkan bagi klub dalam rangka menghemat biaya untuk meningkatkan kinerja wilayah lainnya dalam skuad.

Jadwal laga antara Persija Jakarta vs Espanyol akan berlangsung pada hari Rabu (19/7/2017) kick off pukul 19:00 WIB di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here