Jelang MU vs Sevilla, Mourinho Dan Tim Tiba Di Hotel Usai Dugaan Bom

Jose Mourinho dan tim Manchester United telah tiba di Lowry Hotel sebagai persiapan menjamu Sevilla di leg kedua babak 16 besar Liga Champions beberapa jam setelah muncul laporan ditemukannya benda menyerupai bom era Perang Dunia II.

The Lowry ditutup pada hari Senin dan tim penjinak bom dikerahkan seiring laporan dugaan ditemukannya peledak era Perang Dunia II di lokasi bangunan, demikian dilansir dari Daily Mail (13/3/2018).

Selanjutnya, lokasi tersebut kembali beraktifitas secara normal setelah dianalisa bahwa benda yang ditemukan tersebut bukanlah sebuah bom dan tidak berbahaya.

Mourinho dan para pemain MU tiba hanya beberapa jam setelah hotel bintang lima di jantung kota Manchester tersebut dinyatakan aman.

The Lowry Hotel sempat ditutup seiring laporan dugaan bom
The Lowry Hotel sempat ditutup pada hari Senin seiring laporan ditemukannya benda mencurigakan

Mulai dari Alexis Sanchez, David de Gea, Marcus Rashford, Jesse Lingard, Nemanja Matic hingga Scott McTominay nampak tiba di hotel tersebut untuk mempersiapkan diri menghadapi laga krusial bersama Sevilla untuk memperebutkan satu posisi di perempat final UCL.

Sering Dilihat:  Jadwal Liga Inggris Pekan 3 Live RCTI dan MNC TV

Paul Pogba, yang masih diragukan kehadirannya dalam pertandingan penentuan ini setelah harus melewatkan laga kontra Liverpool akhir pekan lalu akibat cedera, masuk ke Lowry dari pintu belakang bersama Antonio Valencia, Chris Smalling, Luke Shaw dan beberapa pemain lainnya.

Jose Mourinho dan pemain MU
Jose Mourinho, Nemanja Matic, Alexis Sanchez, Marcus Rashford dan pemain MU lainnya tiba di Lowry Hotel untuk persiapan kontra Sevilla

Menurut pantauan media, Pogba tidak mengikuti sesi latihan hari Senin bersama rekan-rekannya. Namun Mourinho membantah hal tersebut.

“Dia melakukannya (latihan) setelah Anda pergi. Saya tidak tahu (apakah Pogba hadir kontra Sevilla). Kami belum tahu saat ini, namun dia sedikit latihan setelah Anda pergi,” jelas Mourinho seperti dilansir dari situs Manchester United (12/3/2018).

Seandainya Pogba tersedia, maka hanya Phil Jones, Marcos Rojo, Daley Blind, dan Ander Herrera yang kemungkinan besar absen menghadapi Sevilla, sementara kehadiran Zlatan Ibrahimovic masih diragukan meskipun terlihat mengikuti latihan bersama grup pada hari Senin pagi.

Sering Dilihat:  Zinedine Zidane: Gol Salto Ronaldo Belum Secantik Punya Saya!

Sedangkan bagi Michael Carrick, ini kemungkinan menjadi Liga Champions terakhir setelah dirinya mengumumkan niat untuk pensiun di akhir musim ini dan bergabung bersama Mourinho dalam staf pelatihan.

Duel leg kedua antara MU vs Sevilla dijadwalkan digelar pada Rabu (14/3/2018) dini hari waktu Indonesia dan dapat disaksikan lewat siaran langsung SCTV atau secara live streaming di Bein Sports 1 mulai kick-off pukul 02:45 WIB.

Ini Link Live Streaming MU vs Sevilla Liga Champions Malam ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.