Jelang MU vs Sevilla: Jose Mourinho Ragukan Kehadiran Paul Pogba

Paul Pogba belum dapat dipastikan kehadirannya dalam laga penentuan leg kedua babak 16 besar Liga Champions antara MU vs Sevilla pada Rabu 14 Maret 2018 dini hari WIB di Old Trafford, Manchester.

Usai dua kali merebut kemenangan laga kandang bergengsi saat menjamu Chelsea dan Liverpool masing-masing dengan skor akhir 2-1, MU menghadapi laga krusial lainnya saat menjamu Sevilla untuk memperebutkan satu posisi di babak perempat final UCL setelah bermain imbang tanpa gol di leg pertama.

Namun, setelah sempat duduk di bangku cadangan saat bertandang ke Spanyol di leg pertama, pelatih Jose Mourinho pun kali ini belum dapat memastikan kehadiran gelandang asal Prancis tersebut di leg kedua.

Pogba dikabarkan mengalami cedera di bagian paha dalam sesi latihan hari Jumat (9/3/2018) sehingga gagal memperkuat MU untuk menghadapi Liverpool, namun sempat memotong sesi wawancara Mourinho untuk merayakan kemenangan The Red Devils.

“Saya tidak tahu,” jawab Mourinho saat mendapat pertanyaan mengenai kehadiran Pogba vs Sevilla di hari Selasa waktu setempat, seperti dilansir dari Sky Sports (11/3/2018).

Sering Dilihat:  Hasil Drawing Semi Final FA Cup 2018: Antara MU, Chelsea, Tottenham, Dan Southampton

“Dia saat ini di bawah dan saya akan menghampiri dan berbicara dengannya. Cedera? Ini adalah kontak dengan pemain di menit terakhir sesi latihan (Jumat). Jika saya mengakhiri sesi satu menit sebelumnya maka ini tidak akan terjadi,” imbuhnya.

Fokus Pada Sevilla Dan Brighton

Meskipun gembira dengan kemenangan yang diraih lewat brace Marcus Rashford, namun Mourinho mengakui bahwa laga kontra Liverpool kurang penting jika dibandingkan dua laga kandang selanjutnya, yakni menghadapi Sevilla di Liga Champions serta menjamu Brighton & Hove Albion di perempat final FA Cup.

“Sevilla dan Brighton adalah pertandingan yang lebih penting dibandingkan Liverpool.

“Liverpool adalah Liverpool, ini laga akbar, namun tidak ada apapun yang diputuskan. Kami memiliki delapan pertandingan lagi dan 24 poin yang diperebutkan (dalam Liga Inggris).

Sering Dilihat:  Live Streaming Liga Italia: Chievo vs Inter Milan 22 April 2018

“Namun Sevilla dan Brighton adalah pertandingan ‘hidup atau mati’, jadi dua laga selanjutnya lebih penting dibandingkan ini,” tegas Mourinho.

Hingga akhir bulan Maret 2018, MU menghadapi tiga laga kandang secara beruntun yakni dengan menjamu Sevilla pada Rabu (14/3/2018) dan Brighton pada Minggu (18/3/2018) yang keduanya digelar dini hari WIB, serta menghadapi Swansea di hari terakhir bulan Maret 2018.

Link Live streaming Manchester United vs Sevilla

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.