Jelang MotoGP Ceko 2017 Valentino Rossi Kembali Latihan Bersama VR46 Academy

Valentino Rossi

NontonBolaJo.com – Jadwal MotoGP 2017 putaran kedua akan segera tiba. Setelah menikmati liburan musim panas, para pembalap MotoGP mulai mempersiapkan diri untuk menyambut 9 seri tersisa di musim ini. Salah satunya adalah Valentino Rossi.

Mengawali sesi latihan pasca liburan, Rossi memilih untuk berkendara bersama para pembalap muda di VR46 Academy di lintasan Misanino hari Jumat (21/7/2017). Lintasan tersebut sebenarnya lebih diperuntukan untuk Go Kart, namun terkadang juga diguunakan untuk meningkatkan keterampilan pada motor balap ukuran kecil atau ‘midi bikes’, antara motor balap mini dan motor balap sesungguhnya.

Dalam latihan tersebut, terdapat beberapa pembalap Moto2 dan Moto3 dari Sky Racing Team VR46, termasuk Nicolo Bulega, yang langsung mempublikasikan perjumpaan bersama The Doctor melalui video dan foto di laman Facebook miliknya. Senada dengan Bulega, Rossi juga membagikan foto dirinya saat latihan bersama VR46 Academy.

“Finalmente si torna a fare delle pieghe!allenamento a Misanino con la @VRRidersAcademy (Akhirnya kembali! Berlatih di Misanino bersama @VRRidersAcademy),” tulis Rossi melalui akun Twitter miliknya (21//7/2017).

Legenda MotoGP bersama pembalap dari VR46 Academy akan melanjutkan MotoGP seri ke-10 di sirkuit Brno. Jadwal MotoGP Ceko 2017 akan berlangsung pada akhir pekan, mulai tanggal 4 Agustus hingga 6 Agustus 2017.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here