Jelang MotoGP Australia 2017, Marc Marquez Dan Dani Pedrosa Berkunjung Ke Indonesia

NontonBolaJo.com – Jelang MotoGP Australia 2017 yang digelar di Phillip Island, duo pembalap Repsol Honda Marc Marquez dan Dani Pedrosa tiba di Indonesia hari Senin (16/10/2017). Keduanya berkunjung ke Tanah Air untuk memenuhi undangan PT Astra Honda Motor (AHM).

“We just start Indonesia Tour with Astra Honda! (Kami baru mulai tur Indonesia bersama Astra Honda),” tulis Marquez melalui akun Twitter miliknya.

Marquez dan Pedrosa berkunjung ke PT Astra Honda Motor, Plant Sunter sebagai pabrik motor Honda pertama di Indonesia. Dalam kunjungan tersebut, kedua pembalap yang baru saja menyelesaikan seri ke-15 MotoGP Motegi Jepang 2017 tersebut diajak berkeliling pabrik untuk melihat-lihat koleksi motor AHM sambil berfoto bersama karyawan.

Sering Dilihat:  Marquez Ingin Hasil Kualifikasi MotoGP Valencia Lebih Baik dari Latihan Bebas

Baca juga : Andrea Dovizioso Juara MotoGP Motegi Jepang 2017, Rossi Crash!

Selain itu, Marquez dan Pedrosa pun akan terlibat dalam acara ‘Meet and Greet’ serta berfoto bersama 10 fans yang telah terpilih melalui program ‘Meet Marquez and Pedrosa’. Acara ini dijadwalkan berlangsung pada hari Selasa (17/10/2017) di Astra Biz Center, BSD City, Tangerang.

Marquez dan Pedrosa juga dikabarkan akan menjadi bintang tamu di acara peluncuran motor Honda CRF150L. Sebelumnya, unit prototype motor trail tersebut sempat tampil dalam gelaran GIIAS 2017 bulan Agustus silam. Pihak AHM pun telah merilis teaser resmi yang memperlihatkan beberapa lekuk tubuh dari Honda CRF150L tersebut.

Sebelum berkunjung ke Indonesia, Marquez dan Pedrosa baru saja menuntaskan balap final MotoGP di sirkuit Motegi. Pada final race yang berlangsung di tengah guyuran hujan tersebut, Marquez mengakhiri balapan sebagai runner up setelah Andrea Dovizioso berhasil melewatinya di lap terakhir.

Sering Dilihat:  Bandung Akan Punya Sirkuit Modern Untuk Balap Mobil Dan Motor

Sedangkan Pedrosa gagal menyelesaikan balap final di lintasan basah yang berlangsung hari Minggu siang setelah mengalami masalah serius pada ban belakangnya.

“Ini menjadi hari yang sangat sulit dan saya sangat kecewa karena ada sebuah peluang luar biasa untuk memperoleh balapan yang menyenangkan. Kami sangat meningkat di sesi latihan bebas, dari FP1 kemarin, namun tidak jelas apa yang terjadi dengan ban belakang hari ini dalam balapan,” ungkap Pedrosa usai final race MotoGP Motegi 2017.

Setelah kunjungan di Indonesia, Marquez dan Pedrosa akan melakukan persiapan untuk mengikuti jadwal seri balap ke-16 MotoGP Australia 2017 yang berlangsung di Phillip Island akhir pekan depan, 20-22 Oktober 2017.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.