Jelang Kontra Madura United, Bali United Perkenalkan Lilipaly

NontonBolaJo.com – Jelang laga pamungkas menjamu Madura United malam ini Minggu (13/8/2017), Bali United memperkenalkan striker anyar Stefano Lilipaly sebagai bagian dari tim Serdadu Tridatu.

Dilansir dari akun Twitter resmi @baliutd, Bali United memuat berita soal perkenalan tersebut bertempat di Restoran Bebek Bengil, Kuta, Bali, dan dihadiri oleh perwakilan Semeton Dewata, suporter Bali United.

“Siang ini @Stefan0Lilipaly secara resmi diperkenalkan di depan media dan perwakilan suporter yang bertempat di Restoran @bebekbengil1 Tuban,” tulis admin @baliutd tertanggal 13 Agustus 2017.

Lilipaly akan mengenakan jersey Bali United dengan nomor punggung 87. Angka delapan merupakang kesukaan pria berusia 27 tahun itu, sedangkan tujuh diambil berdasarkan hari ulang tahun anaknya.

Sering Dilihat:  Live Streaming Persib vs PS TNI, 05 Agustus 2017

“Saya pilih kombinasi delapan dan tujuh karena delapan angka favorit saya, sedangkan tujuh tanggal kelahiran anak saya,” kata Lilipaly.

Pemain Gelandang serang ini juga mengungkap alasan lain kenapa memilih Indonesia dan Bali United sebagai tempat berlabuh. “Hati saya sudah bulat memilih untuk melanjutkan petualangan di Indonesia dan mengingat usia saya sekarang, tidak banyak kesempatan yang akan datang,” ujar pemain yang pernah membela Persija Jakarta itu.

Baca juga : Stefano Lilipaly Gabung Bali United FC Demi Wujudkan Mimpi !

Lilipaly bergabung tepat sebelum Bali United duel versus Madura United yang akan digelar malam ini, Minggu 13 Agustus 2017. Apakah striker yang sebelumnya bermain untuk SC Cambuur itu akan diturunkan saat Bali United bentrok dengan Madura ? Kita tunggu keputusan pelatih Widodo Cahyo.

Sering Dilihat:  Perseru Serui vs PSM Makassar Live Streaming Liga 1 2018: Pertahankan Rekor Laga Kandang!

Bali United saat ini berada diperingkat lima klasemen sementara liga 1 dengan 32 poin. Posisinya turun satu tingkat karena PSM Makassar menyodok ke posisi 2 klasemen setelah mengalahkan Persela Lamongan tadi malam, Sabtu (12/8/2017) di stadion Surajaya, Lamongan. Sementara Madura United masih eksis dipuncak klasemen dengan 35 poin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.