Jelang Kontra Borneo FC, Ada Info Jadwal Persib vs Perseru Diundur Sehari

Tim Persib Bandung
Maung Bandung jamu Naga Mekes dalam laga Persib vs Mitra Kukar di pekan 32 liga 1 (27/10/2017). (PERSIB.co.id/M Jatnika S)

NontonBolaJo.com – Jelang pertandingan Borneo FC vs Persib, ada kabar terbaru yang menyebutkan bahwa duel terakhir Maung Bandung kontra Perseru Serui diundur sehari.

Pertandingan sejatinya akan digelar pada hari Sabtu (11/11/2017) di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung. Namun penjadwalan ulang dilakukan oleh operator Liga 1, PT Liga Indonesia Baru (LIB) dengan alasan integrity dan fair play.

Jadi jadwal Persib vs Perseru akan digelar pada hari Minggu (12/11/2017) di Stadion SI Jalak Harupat, pada pukul 15:00 WIB sesuai surat edaran PT LIB bernomor 426/LIB/XI/2017.

“Memperhatikan klasemen sementara sampai dengan match week 33, aspek integrity dan fair play serta koordinasi dengan host broadcaster,” tulis surat yang ditandatangani, Direktur Utama PT. LIB, Berlinton Siahaan, Senin 6 Novpember 2017, seperti dilansir dari laman resmi klub.

Diprediksi bergesernya jadwal Persib di pekan terakhir Liga 1 2017 karena akan mempertemukan jadwal Semen Padang dan Perseru di hari yang sama.

Alasan ini cukup masuk akan karena Semen Padang FC dan Perseru Serui sangat kompetitif pada laga pekan ke-34 liga 1. Dengan selisih hanya 2 poin, siapapun yang menang pada hari terakhir kompetisi resmi kasta tertinggi PSSI ini, maka ia akan lolos dari zona degradasi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here