Jelang Kontra Bali United, Pelatih PSM Sebut Top Skorer Liga 1 Diincar Klub Malaysia

Tim Bali United
Comvalius dan Lilipaly selebrasi usai cetak gol untuk Bali United

NontonBolaJo.com – Pelatih PSM Makassar Robert Rene Alberts membocorkkan ketertarikan sebuah klub Malaysia atas pemain Bali United Sylvano Dominique Comvalius.

Dilansir dari Antaranews.com, Robert mengatakan nama klub Malaysia tersebut adalah Felda United. Menurutnya mereka sudah memberitahu tertarik merekrut Comvalius pada musim depan.

“Itu benar (Felda United) mengincar Comvalius dari Bali United. Teman saya dari Felda United sudah mengontak saya dan membocorkan ketertarikannya ke pemain tersebut,” kata Alberts dikutip antaranews.com, Senin (6/11/2017).

Tim Felda United sendiri sudah datang ke Makassar untuk menyaksikan langsung aksi penyerang Bali United tersebut saat melawan tim tuan rumah asuhan Robert, PSM Makassar.

“Jika mereka tidak rencana datang maka tentunya tidak akan bicara. Mereka juga sudah siap kesini. Mereka meminta saya sehingga saya sampaikan ke media, ini benar adanya,” ungkap pelatih asal Belanda tersebut.

Roberts memuji penampilan Comvalius yang selama ini dinilai kuat dalam mencetak gol. Jadi jika banyak klub yang ingin meminangnya itu hal yang biasa menurut Robert.

“Comvelius merupakan pemain yang bagus, kuat dan mampu mencetak gol. Jadi tidak heran jika banyak tim yang ingin menggunakan jasanya,” jelasnya.

Sylvano Comvalius menjadi penyerang paling subur selama musim kompetisi Liga 1 2017. Bergabung bersama Bali United, Comvalius mampu mencetak 35 gol dan menjadi top skorer Liga 1 hingga pekan ke-32.

Walaupun kompetisi kasta tertinggi PSSI ini masih tersisa dua pertandingan lagi, namun gelar top skor liga 1 Indonesia Gojek Traveloka 2017 sudah pasti menjadi miliki Sylvano Comvalius. Pasalnya saiangan terdekatnya yang berada diurutan dua yakni Marclei Santos baru mengumpulkan 23 gol di musim ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here