Jelang Inggris vs Brasil, Tangisan Neymar Warnai Perjalanan Ke Wembley

Neymar, bintang sepakbola Brasil

NontonBolaJo.com – Laga persahabatan internasional antara Inggris vs Brasil yang akan digelar pada Rabu 15 November 2017 dini hari WIB diwarnai dengan pecahnya tangisan Neymar sebelum memulai perjalanan ke Wembley Stadium.

Di acara jumpa pers pasca kemenangan Brasil atas Jepang dengan skor 3-1 hari Jumat (10/11/2017), Neymar nampak menangis setelah mendapat pertanyaan tentang situasinya di Paris Saint-Germain, setelah dikabarkan memiliki hubungan kurang harmonis dengan pelatihnya Unai Emery serta striker Edinson Cavani.

Bahkan beredar kabar selanjutnya bahwa pesepakbola berusia 25 tahun tersebut menyesal meninggalkan Barcelona serta memicu spekulasi terkait potensi kepindahannya ke rival sejati Barca, Real Madrid.

“Saya ingin meminta anda menghentikan membuat cerita yang tidak benar. Saya ingin mengatakan apa yang saya pikirkan. Saya sangat realistis dan apa yang tidak saya suka adalah kisah yang keliru tentang saya. Tidak ada yang mengganggu saya di klub saya,” tegas Neymar usai laga Brasil vs Jepang, Jumat (10/11/2017), seperti dilansir dari Sky Sports.

“Saya ada di sini karena diminta untuk ada di sini. Semuanya berjalan dengan sangat baik (di Paris), saya sangat gembira di sini dan termotivasi. Saya adalah pemain yang ingin memberikan segalanya di lapangan.

“Yang mengganggu saya adalah semuanya menciptakan kisah tentang saya, bersama pelatih saya dan Cavani. Hal-hal ini tidak nyata, ini tidak benar.

“Saya hanya ingin gembira. Saya tidak berada di sini untuk menciptakan masalah bagi siapapun. Saya tahu peran saya di lapangan dan saya melakukan apa yang diminta pelatih. Saya berbincang dengan Edu (koordinator tim) dan Tite (pelatih Timnas Brasil) karena hal-hal ini menyakiti saya, setiap hari ada cerita-cerita ini,” ungkapnya.

Tite dan Neymar
Tite dan Neymar (sumber: Marca)

Emosi Neymar kembali meningkat ketika Tite membela karakter yang dimiliki Neymar, hingga mantan rekan Lionel Messi di Barca tersebut langsung berjalan meninggalkan acara jumpa pers.

“Saya terus mendengar bahwa Tite memiliki masalah bersama Neymar dan saya lelah mendengarnya… kami lelah terhadap hal ini. Saya tahu bahwa jika dia memiliki masalah, dia memiliki sopan santun dan karakter yang baik untuk membicarakannya di ruang ganti. Saya tidak dapat membicarakan tentang tempramen Neymar, pada dasarnya dia baik dan memiliki hati yang besar,” ujar Tite seperti dilansir dari Daily Mail (11/11/2017).

Setelah menang atas Jepang, The Little Canary akan melanjutkan perjalanan ke London untuk menghadapi laga persahabatan penuh gengsi antara Inggris vs Brasil pada Rabu (15/11/2017) dini hari WIB. Untuk itu Tite di prediksi akan melakukan rotasi pemain, diantaranya dengan melibatkan Dani Alves, Marquinhos, Philippe Coutinho, dan Diego dalam starting XI.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here