Jelang Indonesia vs Filipina, Ini Ucapan Selamat Hari Kemerdekaan Indonesia Dari Luis Milla

NontonBolaJo.com – Pelatih Timnas U-22 Indonesia tengah mempersiapkan skuadnya untuk menghadapi laga kedua Grup B SEA Games 2017 di Malaysia. Namun, Luis Milla tidak lupa memberi ucapan selamat bertepatan dengan peringatan Hari Kemerdekaan RI ke-72 hari ini, Kamis (17/8/2017).

“Happy Independence Day Indonesia! (Selamat Hari Kemerdekaan Indonesia),” tulis Milla melalui akun Instagram miliknya sore ini, Kamis (17/8/2017). Uniknya, ucapan selamat tersebut dilengkapi foto Timnas U-22 beserta para ofisial yang mengenakan baju bernuansa merah putih sambil memegang bendera Indonesia.

‪Happy Independence Day Indonesia! ????‬

A post shared by Luis Milla (@luismillacoach) on

Ucapan selamat HUT RI ke-72 dari mantan pemain Barcelona tersebut langsung disambut hangat oleh netizen. Dalam kurun waktu sekitar 2 jam sejak diposting, lebih dari 9200 likes dan sekitar 200 komentar telah merespons ucapan Milla. Sebagian besar netizen pun mengungkapkan harapannya agar Timnas U-22 Indonesia dapat mengalahkan Filipina.

Sering Dilihat:  Piala AFF U-18 : Pembagian Grup dan Jadwal Live Streaming Timnas U-19 di Myanmar

“Beri kado terindah nanti malam coach, wajib tilu poin @luismillacoach,” ; “Thanks coach, 3 point jadi kado terbaik coach @luismillacoach,” ; “Slmt berjuang kmi ingin kemenangan, menyerang sejak menit prtama, kado untuk Indonesia,” ; “Semangat coach, semoga menang nanti malam dan menjadi kado spesial untuk hari kemerdekaan Indonesiaaa, amiinnn,” komentar sejumlah netizen.

Di pertandingan pertama, Timnas U-22 Indonesia berbagi 1 gol sama rata dengan Thailand. Sedangkan Filipina berhasil menaklukkan Kamboja dengan 2 gol tanpa balas. Dengan hasil tersebut, Indonesia kini berada di peringkat ketiga klasemen sementara Grup B, satu tingkat di bawah Filipina yang menduduki posisi runner up.

Sering Dilihat:  Siaran Langsung Bola RCTI Timnas Indonesia vs Islandia 2018: Strategi Milla Lawan 'Tinggi Badan'

Pada game ke-2 Grup B, Indonesia akan menghadapi Filipina untuk memperebutkan 3 poin. Jadwal pertandingan antara Indonesia vs Filipina akan digelar di Shah Alam Stadium, Selangor, hari Kamis (17/8/2017), kick off pukul 19:45 WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.