Jelang Hadapi Timnas Indonesia U-19, Korea Selatan Kalahkan Brunei 11-0

NontonBolaJo.com – Timnas Korea Selatan U-19 melibas Brunei Darussalam dengan skor telak 11-0 dalam pertandingan Kualifikasi Piala Asia U-19 2018 grup F yang berlangsung di Stadion Paju Public, Kamis (2/11/2017).

Hasil ini merupakan sinyal ancaman serius bagi timnas Indonesia U-19 yang berada satu grup dengan Taeguk Warriors. Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan sudah memenangkan dua kali pertandingan sebelumnya masing-masing atas Brunei (skor 5-0), dan Timor Leste (skor 5-0).

Meski mengaku puas dengan hasil yang dicapai pasukannya, pelatih timnas U-19 tuan rumah, Chung Jung-yong, juga mewaspadai pertandingan berikutnya. Menurutnya tiga tim lainnya yang berada satu grup yakni Indonesia, Malaysia, dan Timor Leste, pasti akan bermain habis-habisan.

Sering Dilihat:  Jadwal Siaran Langsung FC Astana vs Villarreal | Live Streaming Liga Europa Matchday 5 2017

“Saya memperkirakan tiga tim lawan kami setelah ini akan memberikan segalanya, jadi kami harus lebih fokus menghadapi tantangan ke depan,” kata Jung-yong seperti dikutip dari laman resmi AFC.

“11 pemain inti di babak pertama nampak tidak nyaman, namun mereka mencoba membuat perubahan. Tapi, performa di babak kedua membuat saya senang.”

Meski menang atas Brunei, namun di papan klasemen sementara Kualifikasi Piala Asia U-19 2018 grup F, Korea Selatan masih menempati urutan kedua karena baru sekali bertanding dan menang. Timnas Indonesia memimpin klasemen dengan 6 poin atas dua kemenangan.

Pertandingan selanjutnya, Korea Selatan U-19 akan berhadapan dengan timnas U-19 Indonesia pada hari Sabtu 4 November 2017. Menyusul kemudian melawan Malaysia dan Timor Leste.

Sering Dilihat:  Hasil MotoGP FP3 Misano Italia 2017 : Geramnya Marquez Pada Iannone!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.