Jelang Hadapi PSG, Juventus Rekrut Federico Bernardeschi Dari Fiorentina

NontonBolaJo.com – Juventus telah menandatangani kontrak 5 tahun untuk pemain sayap muda asal Italia, Federico Bernardeschi, dari Fiorentina. Pesepakbola berusia 23 tahun tersebut telah hadir di pusat medis Juve pada hari Senin (24/7/2017) pagi dan telah berkomitmen untuk memperkuat juara bertahan Liga Italia Serie A tersebut hingga tahun 2022 dengan biaya transfer (kabarnya) sebesar 40 juta euro (sekitar Rp 620 miliar).

Berdasarkan tweet dari akun resmi Juve, terlihat bahwa Bernardeschi, yang mencetak 11 gol dalam pertandingan liga musim lalu bersama La Viola, telah berjumpa dengan fans Bianconeri sebelum dan sesudah menjalani tes medis di Turin. Kehadiran pesepakbola muda tersebut juga menggambarkan aktifnya Juventus di bursa transfer musim ini. Sebelumnya, Juve telah mentransfer beberapa pemain termasuk Wojciech Szczesny (Arsenal), Juan Cuadrado (Chelsea), Medhi Benatia dan Douglas Costa (Bayern Munchen), dan Mattia De Sciglio (AC Milan).

Sering Dilihat:  Siaran Langsung Udinese vs Juventus | Live Streaming Italia Pekan Ke 9

Selanjutnya, Bernardeschi disinyalir akan langsung bergabung bersama rekan-rekannya di Miami, Amerika, jelang menghadapi Paris Saint-Germain dalam ICC 20117. Pertandingan antara PSG vs Juventus dijadwalkan akan digelar hari Kamis (27/7/2017) pagi di Hard Rock Stadium, Miami Gardens.

Pertandingan melawan PSG merupakan laga kedua Juve dalam ICC 2017 zona AS. Sebelumnya, skuad asuhan Massimiliano Allegri harus menelan kekalahan dalam laga perdananya saat menghadapi runner up La Liga Spanyol musim lalu, Barcelona, dengan skor 1-2.

Setelah menghadapi PSG, Juve akan ditantang oleh pesaing ketatnya di Serie A, sang runner up AS Roma pada Senin (31/7/2017) dini hari WIB sebagai laga penutup ICC 2017 wilayah AS.

Sering Dilihat:  Jadwal Siaran tv Live Streaming Manchester City vs Newcastle [Liga Inggris 01/9/2018]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.