Jelang ‘El Clasico’ Miami Real Madrid vs Barcelona, Suarez dan Ramos Bermasalah ?

NontonBolaJo.com – Laga ‘El Clasico’ Miami yang mempertemukan Real Madrid vs Barcelona di International Champions Cup (ICC) 2017 akan berlangsung pada hari Minggu (30/7/2017) pagi. Namun menjelang pertandingan, Luis Suarez dan Sergio Ramos kabarnya menghadapi sedikit masalah.

Barcelona membuka laga perdana di turnamen musim panas ini dengan menaklukkan Juventus lewat sepasang gol dari Neymar yang hanya mampu dibalas lewat gol tunggal Giorgio Chiellini. Namun kemenangan tersebut ternyata sedikit menelan ‘korban’. Pasalnya, Luis Suarez terlihat sedikit terpincang-pincang saat menghadiri sesi pemulihan bersama Barca di Red Bull Training Center pasca melawan Juventus.

Saat berjalan menuju lapangan latihan, salah satu pemain andalan lini depan Barca tersebut terlihat berjalan tertatih-tatih pasca berbenturan dengan Chiellini di laga sebelumnya. Hal tersebut terlihat melalui video singkat yang diunggah Barcelona melalui akun Twitternya per tanggal 23 Juli 2017.

Perseteruan antara Chiellini dan Suarez otomatis membuka kenangan lama ketika tiga tahun yang lalu striker asal Uruguay tersebut menggigit bahu Chiellini dalam laga Piala Dunia antara Italia vs Uruguay yang membuat aktivitas Suarez dari dunia sepak bola dihentikan selama 4 bulan, termasuk dalam 9 laga internasional. Dalam pertandingan antara Barca vs Juve, bek asal Italia tersebut terlihat mengayunkan lututnya ke bagian paha Suarez, meskipun tidak diketahui apakah hal tersebut disengaja atau tidak.

Dari laporan yang dilansir melalui Sport English (24/7/2017), cedera tersebut seharusnya tidak signifikan, namun staf medis akan terus memonitor perkembangan hingga 72 jam kemudian sebelum laga akbar antara Barcelona vs Manchester United digelar pada hari Kamis (27/7/2017) pagi hari WIB.

Sering Dilihat:  Barcelona Tanpa Luis Suarez Di Pertandingan Perdana Liga Champions

Sedangkan di kubu Real Madrid, sang kapten, Sergio Ramos, dikabarkan masih bergumul dengan masalah yang dialami di bagian telinganya. Pasca menghadapi Manchester United, Madrid menjalani sesi pemulihan di UCLA tanpa kehadiran Ramos.

Namun pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memastikan bahwa Ramos nyaris siap kembali memperkuat tim-nya. “Dia hampir siap. Sekitar Senin atau Selasa minggu ini dia akan kembali berlatih secara normal bersama skuad. Dia terlambat bergabung bersama kami karena lebih baik bagi telinganya untuk tidak bepergian dengan pesawat terbang. Dia membaik,” jelas Zidane.

Sebelum menghadapi Barcelona, Real Madrid akan lebih dahulu menghadapi klub Premier League Manchester City. Pertandingan antara Real Madrid vs Manchester City pun akan diselenggarakan hari Kamis (27/7/2017) pagi hari WIB.

Sering Dilihat:  Arsene Wenger Undur Diri Dari Arsenal, Pemain Arsenal Bereaksi Via Twitter

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.