Jelang Derby Manchester, Zlatan Ibrahimovic Kirim Peringatan Untuk Jose Mourinho

Menjelang Derby Manchester yang akan mempertemukan Man City vs MU pada hari Sabtu 7 April 2018, Zlatan Ibrahimovic mengirimkan pesan peringatan kepada mantan bos-nya, Jose Mourinho.

Pesepakbola asal Swedia yang bulan lalu telah bergabung dengan klub MLS LA Galaxy tersebut melontarkan pujian bagi Mourinho sembari memperingatkan bahwa MU harus tetap memenangkan trofi dalam rangka menjaga status elit mereka.

Peringatan tersebut disampaikan mengingat pentingnya Derby Manchester akhir pekan ini yang menjadi peluang emas bagi Manchester City untuk menyegel trofi Premier League jika berhasil menaklukan Romelu Lukaku dkk di Etihad hari Sabtu ini.

“Saya suka Mourinho. Dia The Special One, dia suka kemenangan. Dimanapun dia pergi dia menang. Dia membuat saya merasa nyaman. Dia memberikan saya sangat banyak tanggung jawab, dia mengatakan pada saya masalah satu-satunya yang dia miliki dengan saya adalah kapan mengistirahatkan saya,” tutur Ibrahimovic kepada ESPN FC, via Manchester Evening News (5/4/2018).

Sering Dilihat:  Hasil Liverpool 3-0 Manchester City, Pep Guardiola Tetap Yakin Lolos Ke Semi Final UCL

Ibrahimovic tampil sebanyak 33 kali untuk United musim lalu dan berhasil mencetak 17 gol serta ambil bagian dalam kesuksesan The Red Devils merebut trofi Liga Europa 2016-2017, Piala Liga Inggris, serta Community Shield.

Namun di tahun ini, dengan tersingkir di Liga Champions dan Carabao Cup serta tangguhnya City di puncak klasemen, otomatis FA Cup menjadi peluang emas bagi MU untuk menambah koleksi trofi.

“Mereka telah melakukannya dengan bagus. Mari berharap, ada satu trofi terakhir untuk dimainkan, dan itu adalah FA Cup. Jadi diharapkan mereka memenangkannya.

“Tahun lalu kami sukses besar dengan tiga trofi bersama tim baru seperti itu, pelatih baru, beberapa pemain baru. Dan diharapkan itu berlanjut, karena sebagai tim papan atas seperti United, Anda harus terus menang, karena itu adalah status klub,” tandasnya.

Seperti penuturan Ibra, MU berhasil lolos ke semi final FA Cup musim ini setelah menaklukan Brighton & Hove Albion lewat dua gol tanpa balas di babak perempat final.

Sering Dilihat:  Siaran Langsung Perseru vs Persipura | Live Streaming Radio RRI Pekan 31 Liga 1

Namun sebelum memimpikan trofi, MU harus lebih dahulu menghadapi Tottenham Hotspur di babak semi final Piala FA yang akan berlangsung pada hari Sabtu 21 April 2018 malam WIB.

Sedangkan Ibrahimovic nampaknya telah berhasil merebut hati fans LA Galaxy, bahkan dinobatkan sebaga MLS Player of the Week, lewat brace yang membawa tim-nya merebut kemenangan atas Los Angeles FC dalam laga derby di hari Minggu lalu, meskipun meyakini bahwa gol-nya tidak dapat dibandingkan dengan gol spektakuler Cristiano Ronaldo di Liga Champions.

Jadwal Derby Manchester – Man City vs MU

Jadwal pekan ke-33 Liga Inggris mempertemukan Manchester City vs MU dalam laga derby pada hari Sabtu (7/4/2018) malam hari, mulai kick-off pukul 23:30 WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.