Jelang Arsenal vs AC Milan, Gattuso ‘Lirik’ Jack Wilshere

Jelang pertemuan leg kedua antara Arsenal vs AC Milan dalam perebutan satu posisi di perempat final Liga Europa, pelatih Gennaro Gattuso secara blak-blakan ‘melirik’ gelandang The Gunners yang dinilainya sangat cocok untuk beraksi di Serie A.

Dalam jumpa pers jelang pertandingan Arsenal vs Milan di Emirates Stadium pada Jumat (16/3/2018) dini hari WIB dalam leg kedua babak 16 besar Liga Europa, Gattuso mengaku dirinya telah mengamati gelandang berusia 26 tahun tersebut, yang diyakininya akan bersinar di Serie A.

“Saya ingat dirinya sejak ketika saya datang untuk sebuah turnamen di 2012-2013. Dia adalah pemain yang cocok di bola dan memiliki pusat gravitasi rendah. Dia dapat bermain tak jauh dari depan atau bahkan jauh di lini tengah,” tutur Gattuso, Rabu (14/3/2018), seperti dilansir dari ESPN.

Sering Dilihat:  Hadapi Italia Di Babak Play-off Piala Dunia 2018, Pelatih Swedia Merasa Telah Jadi Pemenang!

“Dia seorang pemain yang mengalami beberapa masalah fisik di masa lalu, namun dia bertalenta. Dia seorang pemain yang selalu saya kagumi akan kualitasnya. Dia sedikit pengecualian: dia memiliki agresi seorang Inggris dikombinasi dengan kualitas seorang Spanyol,” imbuhnya.

Rossoneri bertandang ke London dalam kondisi tertinggal 2 gol tandang yang berhasil dicetak Arsenal di San Siro melalui Henrikh Mkhitaryan dan Aaron Ramsey di leg pertama.

Dalam situasi tersebut, pelatih yang dijuluki ‘Rino’ tersebut menilai tim asuhannya dapat bermain dengan lepas alias ‘nothing to lose’ saat menghadapi The Gunners di leg kedua.

“Kami tidak akan dirugikan besok. Kami bisa bermain dengan lebih tenang, jadi lihat saja nanti. Kami sedikit letih, namun kami bangga bisa bermain di stadion yang sangat ikonik dan kami memiliki kewajiban untuk mencoba karena pentingnya seragam yang kami kenakan,” tegasnya.

Sering Dilihat:  Siaran Langsung Bola RCTI Malam Ini Indonesia vs Islandia: Belajar Dari Tim Piala Dunia!

Menurut jadwal, duel Arsenal vs AC Milan akan mulai kick-off pukul 03:05 WIB pada Jumat dini hari dan dapat disaksikan melalui siaran langsung SCTV atau secara live streaming via Bein Sports 1.

Wajib lihat: Link live streaming Arsenal vs Ac Milan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.