Gianluigi Donnarumma
Kiper AC Milan Gianluigi Donnarumma

NontonBolaJo.com – AC Milan sedang bersiap menghadapi Cagliari di pekan ke-2 Liga Italia Serie A 2017/2018 pada Senin dini hari (28/8/2017), di San Siro. Namun isu mengenai kiper Gianluigi Donnarumma kini kembali mengusik pelatih Milan, Vincenzo Montella.

Montella menolak klaim dari agensi Gianluigi Donnarumma, Mino Raiola, mengenai janji untuk memberikan status kapten klub pada kiper muda tersebut saat menandatangani kontrak. Gunjang ganjing mengenai masa depan Donnarumma bersama Milan memang sempat memanas di awal pra musim setelah Real Madrid dikabarkan tertarik padanya.

Raiola memiliki peran penting dalam potensi transfer tersebut meski akhirnya Donnarumma memperbaharui kontrak bersama Milan hingga tahun 2021. Raiola menyatakan bahwa kiper berusia 18 tahun ini dijanjikan posisi kapten klub saat menandatangani kontrak di San Siro.

Sering Dilihat:  Live Streaming Lazio vs AC Milan, Siaran Langsung Serie A (10/9/2017)

“Saya menghormati semua orang namun kami seharusnya tidak terlalu menganggap penting apa yang dikatakan orang lain. Klub tidak pernah mengatakan pada saya Donnarumma harus menjadi kapten AC Milan, saya juga tidak pernah menjanjikan bahwa dia akan menjadi kapten. Mungkin menjadi kapten AC Milan di masa depan,” tegas Montella seperti dilansir dari Calciomercato (26/8/2017).

Selanjutnya, Montella pun memberikan update mengenai peluang debut dari rekrutan teranyar AC Milan, Nikola Kalinic.

“Kami sangat gembira memiliki Kalinic, Andre Silva, dan Patrick Curtrone dan, bermain setiap tiga hari, akan ada ruang untuk semua orang. Nikola berlatih di pinggir, sedikit tertinggal di belakang fisik yang lain, namun dia memiliki peluang untuk bermain,” ungkap Montella.

Sering Dilihat:  Persib Bandung Harus Tampil Tanpa Bobotoh Di Lima Pertandingan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.