Jamu Manchester United, Arsenal Bakal Kehilangan Lacazette

Alexandre Lacazette
Alexandre Lacazette (Arsenal)

NontonBolaJo.com – Arsenal dipastikan akan kehilangan pemain utamanya, Alexandre Lacazette ketika menjamu Manchester United di Emirates Stadium Minggu 3 Desember 2017.

Lacazette dikabarkan harus menjalani istirahat setelah mengalami cedera pada laga sebelumnya ketika melawan Huddersfield. Kepastian absennya pemain asal Prancis ini diutarakan oleh pelatih Arsenal Arsene Wenger.

“Lacazette sedang menderita masalah di bagian paha dan dipastikan absen saat laga Sabtu (melawan Manchester United),” ujar Wenger seperti dilansir dari situs resmi Arsenal.

Absennya Lacazette tentu akan memberikan pengaruh bagi The Gunners yang sedang berjuang mengumpulkan poin di klasemen Liga Inggris. Apalagi Lacazette adalah salah satu mesin gol Arsenal yang sudah menciptakan tujuh gol dari 14 pertandingan.

Diprediksi Arsene Wenger akan memainkan Olivier Giroid sebagai pengganti Lacazette untuk menutupi ketimpangan yang ada saat melawan MU.

Jadwal Arsenal vs MU sendiri berlangsung dalam rangka pekan ke-15 Premier League dan akan kick-off mulai pukul 00:30 WIB dini hari. Pertandingan ini disiarkan langsung dan live streaming oleh tv lokal RCTI pada pukul 00:30 WIB.

Baca: Live Streaming RCTI Arsenal vs Manchester United: Pertahanan Dan Serangan 11 Orang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here