Jadwal Timnas U-16 Indonesia vs Kamboja Live Streaming Turnamen Jenesys 2018: Taktik Pelatih Dan Daftar Skuad

Duel Timnas U-16 Indonesia vs Kamboja hadir dalam jadwal matchday 2 fase grup Turnamen Jenesys 2018 yang akan diselenggarakan hari Jumat 9 Maret 2018 di lapangan 2 Kirishima Yamazakura Miyazaki Prefectural Comprehensive Sports Park, Jepang.

Menurut laporan dari situs Asosiasi Sepak Bola Jepang, pertandingan antara Timnas U-16 Indonesia vs Kamboja akan mulai kick-off pukul 14:00 waktu setempat (pukul 12:00 WIB), namun belum diketahui apakah akan dapat disaksikan secara live streaming di TV Online.

Tim Garuda Asia untuk sementara memimpin klasemen Grup B dengan meraup tiga poin penuh setelah menang telak atas Filipina di matchday 1 dengan skor 7-1.

Meskipun menyambut gembira kemenangan di laga perdana, namun pelatih Fakhri Husaini menilai bahwa skuad asuhannya masih banyak menyia-nyiakan peluang.

“Catatan dan evaluasi kami saat melawan Filipina adalah pemain masih banyak membuang peluang. Seharusnya kami masih bisa membuat lebih banyak gol,” tutur Fakhri usai pertandingan, Kamis (8/3/2018), seperti dilansir dari situs PSSI.

Taktik Pelatih Timnas U-16 Indonesia kontra Kamboja

Selanjutnya, Fakhri telah menyiapkan taktik untuk menghadapi Kamboja dan berharap tim-nya dapat bermain dengan lebih garang dan agresif di penampilan kedua meskipun di tengah minimnya waktu istirahat akibat jadwal yang padat.

Sering Dilihat:  Live Streaming Liga Italia: Chievo vs Inter Milan 22 April 2018

“Pemain istirahat, kami tidak ada waktu untuk latihan. Lawan Kamboja nanti kami akan tetap bermain dengan cara kami, bermain bola pendek, cepat, memanfaatkan momen transisi baik transisi positif maupun negatif seoptimal mungkin. Kami juga akan memaksimalkan setiap situasi set piece yang ada,” ungkap sang pelatih.

Sedangkan bagi Kamboja, pertandingan ini akan menjadi aksi perdananya di Turnamen Jenesys 2018, sebelum kemudian akan berhadapan dengan Filipina pada hari Sabtu (10/3/2018).

Daftar Skuad Timnas U-16 Indonesia vs Kamboja

Daftar skuad Timnas U-16 Indonesia:
Kiper: Ahludz Dzikri Fikri, Ernando Ari Sutaryadi
Bek: Ahmad Rusadi, Fadillah Nur Rahman, Muhammad Reza Fauzan, Amiruddin Bagas Kaffa, Muhammad Salman Alfarid, Mochamad Yudha Febrian
Gelandang: David Maulana, Komang Teguh Trisnanda, Brylian Aldama, Rendy Juliansyah, Hamsa Lestaluhu, Mochammad Supriadi, Andre Oktaviansyah, Yadi Mulyadi
Penyerang: Sutan Zico.

Daftar skuad Timnas U-16 Kamboja:
Kiper: Kong Pheaktra, Thorng Liminh
Bek: Ry Leap Pheng, Chhim Pichponloeu, Lin Daradevid, Nu Chenmakara, Soung David, Taing Bunchhai
Gelandang: Seng Sambath, Ky Rina, Chou Sinti, Ean Pisey, Phay Meng Chhoang, Chea Sokmeng, Tan Poty
Penyerang: Bunthoeun Bunnarong, Srouch Chivoan, Thy Lieng.

Sering Dilihat:  Live Streaming Liverpool vs West Ham Pekan 28 Liga Inggris 24/2/2018: Klopp Belum Puas!

Jadwal Timnas U-16 Indonesia Selanjutnya

Tidak seperti pada umumnya, berdasarkan formula turnamen ini seluruh tim tetap dapat beraksi di babak berikutnya setelah melewati dua pertandingan di fase grup yang akan menentukan peringkat di klasemen.

Juara dari keempat grup akan saling berhadapan satu sama lainnya dalam babak semi final untuk selanjutnya memperebutkan trofi Turnamen Jenesys 2018.

Sementara keempat runner up grup akan berlanjut ke babak play-off untuk memperebutkan posisi kelima hingga kedelapan, sedangkan tim yang menempati posisi ketiga di grup juga tetap akan saling berhadapan di babak play-off.

Babak play-off akan digelar pada hari Minggu (11/3/2018), sementara babak final serta penentuan juara ketiga dan seterusnya akan digelar hari Senin (12/3/2018).

Andaikan Timnas U-16 Indonesia berhasil lolos ke babak semi final, maka akan kembali bertanding di hari Minggu (11/3/2018) mulai pukul 16:00 waktu setempat.

Link Live streaming, Nonton timnas U16 Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.