Jadwal Tayang Timnas U-19 Indonesia vs Vietnam, Rebutan Tiga Poin Demi Klasemen

NontonBolaJo.com – Timnas U-19 Indonesia akan menghadapi pertandingan krusial di Grup B, Piala AFF U-18 2017. Setelah menaklukkan Myanmar dan Filipina, kini tim Garuda Nusantara ditantang pemuncak klasemen sementara, Vietnam, dalam pertandingan yang digelar Senin 11 September 2017 di sirkuit Thuwunna, Yangon.

Timnas U-19 Indonesia sempat duduk di puncak klasemen setelah melumat Filipina dengan skor 9-0, setelah sebelumnya menang dari Myanmar (2-1). Namun posisi tersebut digantikan oleh Vietnam yang berhasil berpesta gol di kedua pertandingan perdana, yakni ketika melawan Brunei (8-1) dan Filipina (5-0).

Produktifitas gol yang tinggi membuat skuad asuhan Hoang Anh Tuan berhasil duduk di puncak klasemen, dengan jumlah poin setara dengan Indonesia, 6 poin, namun unggul 2 gol di perbedaan selisih gol (Vietnam +12, Indonesia +10).

Sering Dilihat:  Indonesia vs Timor Leste, Kata Luis Milla 'Tidak Akan Mudah' !

Mengingat Myanmar berada di peringkat ke-3 dengan total 3 poin dan selisih gol +6, dipastikan Timnas U-19 Indonesia harus berjuang keras agar posisinya tidak disalip oleh tim tuan rumah. Apalagi lawan Myanmar di pertandingan ketiganya adalah Filipina, tim yang menempati posisi juru kunci tanpa kemenangan dan dipastikan tidak dapat lolos ke babak semi final.

Kemudian masih ada Brunei di posisi ke-4 dengan jumlah 3 poin. Secara matematis, meskipun memiliki catatan selisih poin yang buruk (-13), Brunei masih memiliki peluang tipis untuk lolos ke babak semi final melalui posisi runner up.

Untuk menghindari kejaran dari Myanmar dan Brunei, maka Timnas U-19 Indonesia menghadapi laga wajib menang bersama Vietnam pada hari Senin sore, kick-off pukul 15:30 WIB.

Sering Dilihat:  Indosiar Siarkan Langsung Indonesia Timnas U19 vs Vietnam Hari Ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.