Jadwal Tayang Liga Champions Malam Ini (13/9/2017)

Jadwal Liga Champions 2017-18 Malam Ini

NontonBolaJo.com – Jadwal jam tayang siaran langsung Liga Champions malam ini (13/9/2017). Pertandingan fase grup Liga Champions 2017/2018 tiba! Sebanyak 8 pertandingan secara serentak digelar pada Rabu (13/9/2017) dini hari, termasuk antara Barcelona vs Juventus dan Manchester United vs Basel.

Pertemuan antara Barcelona vs Juventus di tahap awal Liga Champions menjadi salah satu laga yang menarik untuk disaksikan. Pasalnya, Blaugrana dipastikan ‘ogah’ gagal menang dalam 3 pertemuan head to head secara beruntun bersama Juve setelah dua pertandingan sebelumnya berakhir dengan kemenangan Bianconeri (skor 3-0) dan hasil imbang tanpa gol.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, saja mengakui bahwa akan menjadi sesuatu yang luar biasa jika Barcelona kembali gagal membobol gawang jagaan Gianluigi Buffon malam ini. “Untuk mendapatkan tiga game melawan mereka (Barca) tanpa kebobolan sebuah gol (tahun ini) akan menjadi luar biasa,” tutur Allegri.

Namun selain laga Barca vs Juventus, siaran langsung Manchester United vs Basel pun menjadi salah satu yang patut dicermati. Meskipun tampil kuat dalam 4 pekan pertama Liga Inggris musim ini, namun tidak dapat dilupakan bahwa Basel merupakan pemenang dalam pertemuan head to head terakhir bersama MU di tahun 2011 dengan skor 2-1.

Sedangkan dalam 3 pertemuan sebelumnya, The Red Devils baru 1 kali berhasil menaklukkan klub asal Swiss tersebut, yakni 15 tahun yang lalu dengan skor 3-1. Sementara dua laga lainnya berakhir imbang.

Klub Liga Inggris lainnya yang berlaga di Liga Champions malam ini adalah Chelsea. Kembali ke Liga Champions sebagai juara Premier League, Chelsea akan ditantang klub debutan Champions League, Qarabag.

Kemudian bertemunya dua klub papan atas dari Liga Italia Serie A dan La Liga Spanyol, juga dipastikan akan menawarkan aksi tangguh dalam siaran langsung AS Roma vs Atletico Madrid. Dan bagi yang ingin menyaksikan aksi indah Neymar, Kylian Mbappe, serta Edinson Cavani, sebaiknya tidak melewatkan siaran langsung antara Celtic vs Paris Saint-Germain langsung dari Celtic Park, Glasgow.

Berikut jadwal tayang siaran langsung Liga Champions pagi dini hari ini, Rabu 13 September 2017 :

01:45 WIB Barcelona vs Juventus di Camp Nou, Barcelona
01:45 WIB Manchester United vs Basel di Old Trafford, Manchester
01:45 WIB Chelsea vs Qarabag di Stamford Bridge, London
01:45 WIB AS Roma vs Atletico Madrid di Stadio Olimpico, Roma
01:45 WIB Celtic vs PSG di Celtic Park, Glasgow
01:45 WIB Bayern Munchen vs Anderlecht di Fussball Arena Munchen, Munich
01:45 WIB Olympiacos vs Sporting Lisbon di Stadio Georgios Karaiskakis, Piraeus
01:45 WIB Benfica vs CSKA Moskow di Estadio do Sport Lisboa Benfica, Lisbon.

SHARE
Andi Tokcer
Hobi sepakbola sejak kecil, sayang cita-cita menjadi pemain bola tidak kesampaian. Akhirnya coba berbagi ilmu dan pengetahuan disini. Mudah-mudahan bisa diterima dengan baik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here