Jadwal Spesial Jumpa Pers MotoGP Austin Amerika 2018, Valentino Rossi Dan Marc Marquez ‘Dipisah’!

Valentino Rossi dan Marc Marquez dipastikan tidak akan ‘reuni’ dalam jumpa pers pra balapan seri ketiga MotoGP Austin Amerika 2018 terkait insiden yang terjadi di sirkuit Termas de Rio Hondo.

Konflik yang terjadi lewat insiden crash Rossi akibat manuver Marquez di MotoGP Argentina nampaknya belum berakhir sehingga pihak MotoGP pun mengambil langkah spesial seperti yang pernah dilakukan di Valencia 2015 setelah insiden Sepang, yakni menyediakan jadwal jumpa pers khusus bagi Marquez dan Rossi.

Seperti dilansir dari laman MotoGP, pihak penyelenggara akan menyediakan waktu bagi Rossi dan Marquez untuk mengadakan jumpa media secara terpisah di ‘motorhome’ masing-masing, yang akan tayang secara live streaming lewat situs MotoGP.

Sering Dilihat:  Prediksi PSM Makassar vs Mitra Kukar, Liga 1 (07/08/2017)

Dua rival ini akan hadir dalam sesi tanya jawab dengan jadwal berbeda, Marc Marquez di hari Kamis (19/4/2018) mulai pukul 23:30 WIB, sedangkan Valentino Rossi akan mendapatkan waktu bersama media pada Jumat (20/4/2018) dini hari, mulai pukul 02:30 WIB.

Reuni antara Rossi dan Marquez baru akan terjadi di latihan bebas pertama atau FP1 MotoGP Amerika yang akan berlangsung hari Jumat malam, mulai pukul 21:55 WIB selama 45 menit.

Lihat juga: Jadwal MotoGP 2018

Setelah pertemuan tersebut, kedua pembalap dijadwalkan akan kembali bertemu di Safety Commission pada Jumat sore (Sabtu dini hari WIB), meskipun tidak diwajibkan hadir, untuk menyimak apa yang terjadi saat ini.

Sering Dilihat:  Real Madrid Bakal 'Panen' Lewat Transfer Musim Panas, Jika...

Sedangkan enam pembalap yang akan menjadi perwakilan di konferensi pers bersama pada Jumat dini hari mulai pukul 00:00 WIB terdiri dari juara MotoGP Argentina Cal Crutchlow, Johann Zarco, Alex Rins, Jack Miller, Andrea Dovizioso, serta Maverick Vinales.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.