Jadwal Siaran Langsung West Ham vs Liverpool | Live Streaming Liga Inggris 2017

NontonBolaJo.com – Liga Inggris, Jadwal Siaran Langsung West Ham United vs Liverpool di pekan ke 11 Premier League live streaming dari Olympic Stadium pada hari Minggu 5 November 2017 mulai kick-off pukul 00:30 WIB.

Pertandingan sengit antara West Ham vs Liverpool tidak terlihat dalam jadwal siaran langsung televisi lokal. Pencinta sepak bola dapat menyaksikan pertandingan live streaming dari Olympic Stadium melalui BT Sport 1.

West Ham United terperosok ke peringkat 16 dalam klasemen sementara setelah baru berhasil merebut dua kemenangan dan tiga hasil imbang diantara sepuluh pertandingan perdana sehingga mengoleksi sembilan poin dari 30 poin yang tersedia. Sedangkan Liverpool tertahan di peringkat keenam klasemen dengan mengoleksi 16 poin dari empat kali menang, empat seri, dan dua kali kalah.

Saat menjamu Liverpool akhir pekan ini, The Hammers akan kehilangan lima pemain bek yakni empat pemain yang cedera yakni Jose Fonte, James Collins, Sam Byram, dan Michail Antonio, ditambah dengan Pablo Zabaleta yang tengah diskors. Namun Bilic yakin dapat mengeksploitasi kelemahan dari lini pertahanan Liverpool di akhir pekan ini.

Sering Dilihat:  Siaran Langsung RCTI Liga Inggris Pekan 29 Manchester City vs Chelsea 4/3/2018: Guardiola Belum Puas!

“Mereka memiliki kecepatan dan kualitas di depan dan di sayap. Jika anda memiliki transisi yang bagus dan para pemain di posisi yang tepat, anda dapat melukai mereka. Kami harus solid ketika bermain melawan mereka. Mereka tidak terlalu gembira dengan posisinya,” tutur Bilic dalam acara jumpa pers hari Kamis (2/11/2017), seperti dilansir dari Reuters.

“Mereka tim yang baik, bermain sepak bola menyerang dan itu dapat membuat bagian belakangnya sedikit terbuka.”

Sementara itu, Jurgen Klopp memastikan tidak akan meremehkan West Ham meskipun belum membukukan catatan hasil yang mumpuni di awal musim ini. “Mereka sangat bagus melawan Tottenham (di Carabao Cup). Kami sangat menghormati mereka. Motivasi mereka tinggi, jika anda ingin benar-benar sukses, anda tidak dapat terbang ke kota lain dan meninggalkan poin di sana,” tutur Klopp.

Dalam jumpa pers tersebut, pelatih asal Jerman ini juga memberikan sejumlah kabar tim, diantaranya kemungkinan kembalinya Sadio Mane untuk memperkuat The Reds pasca cedera. “Sadio berlatih bersama tim untuk pertama kalinya kemarin dan terlihat sangat bagus. Kami akan melihat reaksinya. Dia dapat siap untuk 20-25 menit.”

Sering Dilihat:  Hasil Akhir Tes Resmi MotoGP Sepang 2018 Hari Pertama: Dani Pedrosa Tercepat, Rossi Keenam

Selain Mane, Daniel Sturridge juga kemungkinan akan diturunkan. Namun Philippe Coutinho dipastikan absen sementara kondisi Wijnaldum masih belum dapat dipastikan.

Kedua tim ini memiliki catatan hasil positif dalam dua pertandingan terakhir lintas kompetisi. Liverpool meraih kemenangan beruntun atas Huddersfield Town di EPL dan Maribor di Liga Champions masing-masing dengan skor 3-0, sedangkan West Ham berhasil menaklukan Tottenham di Carabao Cup dengan skor 3-2 sebelum kemudian bermain imbang bersama Crystal Palace di akhir pekan lalu dengan skor 2-2.

Jadi, siapa yang berhasil merebut tiga poin dalam laga pekan 11 Premier League ini? Simak hasil skor akhir West Ham vs Liverpool melalui siaran langsung dari Olympic Stadium secara live streaming pada Minggu (5/11/2017) dini hari WIB melalui BT Sport 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.