Jadwal Siaran Langsung West Brom vs Chelsea | Live Streaming Liga Inggris Pekan 12 2017

David Luiz
David Luiz terlibat dalam skuad Chelsea untuk menghadapi West Brom (18/11/2017)

NontonBolaJo.com – Liga Inggris, Jadwal Siaran Langsung West Bromwich Albion vs Chelsea di pekan ke 12 Premier League live streaming dari Stadion The Hawthorns hari Sabtu 18 November 2017 malam mulai kick-off pukul 22:00 WIB.

Duel sengit West Brom vs Chelsea tidak terlihat dalam jadwal siaran langsung televisi lokal. Namun pencinta sepak bola dapat menyaksikan live streaming dari Stadion The Hawthorns melalui Bein Sports Xtra.

Pelatih West Brom tengah menghadapi dilema setelah gagal membawa skuadnya meraih kemenangan dalam sepuluh pertandingan terakhir lintas kompetisi yang berakhir dengan empat kali imbang dan enam kalah. Hasil ‘buruk’ yang membuat The Baggies terdesak ke urutan 16 dalam klasemen sementara EPL dengan selisih hanya satu poin lebih tinggi dibandingkan West Ham yang telah berada di zona degradasi membuat Pulis terancam dipecat.

Untuk itu pelatih yang telah menangani West Brom sejak tahun 2015 tersebut berharap dapat ‘membungkam’ desakan untuk memecat dirinya dengan meraih hasil positif dalam pertandingan ini. Sayangnya, laga krusial tersebut dipastikan tidak dapat melibatkan pemain gelandang Nacer Chadli yang mengalami cedera ketika berlatih di hari Kamis.

Terkait cedera Chadli, Pulis menilai bahwa jadwal tanding pemainnya saat membela Timnas Belgia dalam dua laga persahabatan melawan Meksiko dan Jepang secara penuh selama 180 menit memicu timbulnya masalah tersebut.

“Kami sangat sangat kecewa bahwa Chaldi kembali setelah bermain dua pertandingan untuk Belgia. kami kecewa dia bermain 90 menit dan berakhir dengan mengalami cedera (panggul) dalam latihan kemarin. Ini akan membuatnya absen untuk masa depan yang dapat diduga.

“Chadli telah melewatkan pra musim, kami memainkannya dalam sebuah pertandingan dan separuhnya dan dia tidak merasa 100 persen fit. Dia pergi bermain untuk Belgia, dan bermain dalam dua pertandingan dengan jangka waktu singkat, disayangkan telah membuatnya absen. Ini sangat-sangat kami sayangkan, juga klub sepak bola ini,” tutur Pulis dalam jumpa pers, Jumat (17/11/2017), seperti dilansir dari Birmingham Mail.

Sebaliknya, Antonio Conte memastikan kehadiran David Luiz dalam pertandingan melawan West Brom setelah sebelumnya diistirahatkan ketika menghadapi MU sebelum rehat internasional.

“David Luiz dalam skuad, ya. Saya ulangi, ini keputusan taktik dan semua pemain bereaksi dengan sangat baik (ketika diistirahatkan). Saya pikir saya tetap di sini untuk berbicara tentang tim sebelum permainan melawan West Brom, saya skua berbicara tentang tim, bukan satu pemain,” ungkap Conte.

The Baggies sangat membutuhkan hasil positif terutama untuk mencegah pemecatan terhadap pelatihnya. Sedangkan The Blues harus memastikan tidak boleh kehilangan poin jika tetap ingin bersaing di posisi empat besar dalam klasemen dan berjuang mempertahankan gelar juara yang diperolehnya musim lalu.

Menengarai kebutuhan kedua tim atas tiga poin yang diperebutkan akhir pekan ini, di prediksi pertandingan akan berlangsung sengit dan ketat. Saksikan siaran langsung West Brom vs Chelsea live streaming dari Stadion The Hawthorns melalui Bein Sports Xtra pada hari Sabtu (18/11/2017) mulai kick-off pukul 22:00 WIB.

Link Streaming :

Live Streaming 1 West Brom vs Chelsea

Live Streaming 2 West Brom vs Chelsea

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here