Jadwal Siaran Langsung Tottenham vs Crystal Palace | Live Streaming Pekan 11 Liga Inggris 2017

Tim Tottenham Hotspur

NontonBolaJo.com – Liga Inggris, Jadwal Siaran Langsung Tottenham vs Crystal Palace di pekan 11 Premier League live streaming dari Wembley Stadium pada hari Minggu 5 November 2017 mulai kick-off pukul 19:00 WIB.

Perebutan tiga poin antara Tottenham vs Crystal Palace tidak terlihat dalam jadwal siaran langsung televisi lokal. Namun pencinta sepakbola dapat menyaksikan live streaming dari Wembley Stadium melalui Bein Sports 1.

Mauricio Pochettino bertekad untuk memperkecil selisih poin antara Tottenham dan dua tim lain yang berada di atasnya dalam klasemen sementara EPL lewat kemenangan atas Crystal Palace setelah akhir pekan lalu gagal meraih poin akibat ditaklukan MU dengan skor 0-1. Hingga pekan ke 10, Spurs berada di peringkat ketiga dengan selisih tiga poin lebih rendah dari MU dan delapan poin dari pemuncak klasemen Manchester City.

“Bagi kami, sangat penting mengurangi jarak. Pertandingan melawan Manchester United sangat menyakitkan – untuk kalah dengan cara kami kalah. Kini setelah kemenangan atas Real Madrid, (penting) untuk fokus pada pertandingan melawan Crystal Palace. Ini memiliki bobot seperti pertandingan Real Madrid, pertandingan melawan Crystal Palace,” tegas Pochettino, seperti dilansir dari ESPN (4/11/2017).

Peluang untuk memperkecil jarak di klasemen cukup terbuka mengingat di pekan ini MU dan Man City berturut-turut menghadapi lawan tangguh sesama klub papan atas di klasemen, yakni Chelsea dan Arsenal. Sebaliknya, Tottenham menghadapi klub yang menempati posisi juru kunci di klasemen, Crystal Palace, yang sempat membuat kejutan dengan mengalahkan Chelsea dengan skor 2-1 sebelum kemudian gagal menang dalam dua pekan selanjutnya.

“Kami harus fokus, kami harus menggunakan hasil untuk mengangkat kami dan membangun kepercayaan diri. Namun disadari bahwa kami harus bekerja keras untuk mendapatkan hasil bagus lainnya pada hari Minggu. Ini selalu sulit bermain Rabu ke Minggu. Usahanya masif (melawan Madrid).

“Kami harus siap untuk pertandingan yang sangat tangguh, Crystal Palace memiliki tim yang sangat bagus. Ini tantangan sebenarnya kini untuk difokuskan, peluang masif untuk melupakan pertandingan Real Madrid. Crystal Palace adalah final lainnya untuk kami. Setelah kekalahan melawan Man United, sangat penting menang lagi di Premier League.”

Kewaspadaan Pochettino tersebut sepertinya tepat jika mengingat tekad kuat pelatih The Eagles, Roy Hodgson, yang memastikan bahwa timnya tidak perlu diyakinkan untuk dapat menang atas Tottenham.

“Saya tidak perlu meyakinkan mereka. Tidak diragukan bahwa Tottenham luar biasa. Mereka boleh berada di penghujung berbeda di klasemen, namun (skuad saya) masih bangga dengan kemampuannya. Ini hanya akan menjadi sebuah pertandingan dimana kami akan menghadapi ujian yang lebih besar dari yang kami hadapi sebelumnya karena Spurs memiliki beberapa pemain luar biasa.

“Mereka tidak akan melangkah ke pertandingan berpikir mereka tidak memiliki peluang; tidak ada peluang hal itu terjadi. Jika ternyata mereka terlalu bagus untuk kami seperti Manchester City atau Manchester United kami akan angkat tangan. Namun kami tidak akan melangkah ke lapangan dengan berpikir mereka terlalu bagus bagi kami untuk dilawan. Kami akan berpikir kami akan menaklukan ini, dan lihat apa yang terjadi kemudian,” tegas Hodgson, seperti dilansir dari Eurosport.

Mampukah Crystal Palace kembali membuat kejutan dengan menaklukan Tottenham? Saksikan siaran langsung Palace vs Tottenham live streaming dari Wembley Stadium pada hari Minggu (5/11/2017) malam WIB melalui Bein Sports 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here