Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Suriah U-23 | Live Stream Laga Ujicoba 18/11/2017

Luis Milla latih Timnas Indonesia
Luis Milla tengah melatih Timnas Indonesia (sumber: PSSI)

NontonBolaJo.com – Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Suriah U-23 di International Friendly Match live streaming dari Stadion Wibawa Mukti hari Sabtu 18 November 2017 mulai kick-off pukul 18:00 WIB.

Pertandingan sengit Timnas Senior Indonesia vs Suriah U-23 ada dalam jadwal siaran langsung televisi nasional RCTI. Pencinta sepak bola dapat menyaksikan live streaming dari Stadion Wibawa Mukti melalui TV Online.

Luis Milla menyiapkan delapan pemain senior untuk mendukung penampilan Timnas U-23 di laga persahabatan malam ini, yakni kiper Andritany Ardhiyasa, bek Fachruddin Aryanto dan Ahmad Jufriyanto, gelandang Muhammad Taufiq, Bayu Pradana dan Andik Vermansah, serta striker Boaz Solossa dan Ilija Spasojevic.

Spaso merupakan pemain naturalisasi satu-satunya yang dipanggil Luis Milla untuk laga persahabatan ini, sedangkan Stefano Lilipaly dan Ezra Walian belum dilibatkan oleh mantan pelatih Timnas Spanyol U-21 tersebut. Kepiawaian striker kelahiran Montenegro tersebut untuk mengemas 12 gol di putaran kedua Liga 1 Indonesia nampaknya berhasil membuat Milla meliriknya.

Bahkan eks pemain Real Madrid dan Barcelona tersebut mengindikasikan akan memanfaatkan laga Indonesia vs Suriah ini sebagai ajang debut Spaso untuk Timnas.

“Spasojevic siap tempur. Dia melengkapi kekuatan kami. Dia lagi on fire. Di Liga 1 dia sukses membawa klubnya juara. Semoga besok dia bisa tampil on fire juga,” ungkap Luis Milla dalam jumpa pers jelang pertandingan, Rabu (15/11/2017), seperti dilansir dari Pikiran Rakyat.

Sebaliknya, Spaso juga mengaku nyaman dengan gaya kepelatihan pelatih asal Spanyol tersebut. “Saya lihat Luis Milla suka pemain dengan tipe target man dan itu sesuai dengan tipe saya, jadi saya sangat optimistis. Apalagi liga baru selesai, jadi saya dalam top performa,” tuturnya.

Sebelumnya, Timnas U-23 Indonesia gagal meraih kemenangan atas Suriah U-23 di perjumpaan perdana dalam laga persahabatan hari Kamis (16/11/2017) yang berakhir dengan skor 2-3. Hasil negatif tersebut menjadi acuan bagi Luis Milla untuk dapat membidik kemenangan di laga persahabatan akhir pekan ini dengan bantuan kehadiran beberapa pemain senior.

Sedangkan pelatih Suriah U-23 Hussein Alfash mengaku tidak akan melakukan banyak rotasi untuk pertandingan kedua ini, namun lebih menekankan pada penyesuaikan formasi. Apalagi mengingat perubahan formasi yang diterapkannya di pertandingan pertama sukses membawa kemenangan bagi Suriah.

“Di laga pertama kami terapkan 3-4-3 kemudian diubah di babak kedua menjadi 4-3-3. Itu menjadi hal yang biasa dan bisa menjadi gol. Pertandingan kedua akan sangat baik, kami berharap demikian. Indonesia juga pemain yang bagus, memiliki kecepatan dan organisasi tim yang baik,” jelasnya.

Jadi akankah Tim Garuda berhasil merebut kemenangan atas Suriah U-23 dalam laga persahabatan akhir pekan ini? Saksikan siaran langsung Indonesia vs Suriah live streaming dari Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, melalui RCTI hari Sabtu (18/11/2017) mulai kick-off pukul 18:00 WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here