Jadwal Siaran Langsung Swiss vs Irlandia Utara Live Stream di TV Ini (Leg 2 Play-off Piala Dunia 2018)

Live Streaming Swiss vs Irlandia Utara
Stuard Dallas dijegal keras oleh Fabian Schar dalam leg pertama Irlandia Utara vs Swiss (sumber: The Sun)

NontonBolaJo.com – Jadwal Siaran Langsung Swiss vs Irlandia Utara di leg kedua play-off Piala Dunia live streaming dari St Jakob-Park pada Senin 13 November 2017 dini hari mulai kick-off pukul 00:00 WIB.

Duel penentuan Swiss vs Irlandia Utara untuk lolos ke Piala Dunia ini tidak terlihat dalam jadwal siaran langsung televisi lokal. Pencinta sepak bola dapat menyaksikan live streaming dari St Jakob-Park melalui Sky Sports.

Swiss dalam kondisi unggul dengan skor 1-0 atas Irlandia Utara berdasarkan hasil leg pertama yang digelar di Belfast. Gol tunggal tersebut ditorehkan lewat tendangan penalti Ricardo Rodriguez yang sempat menuai kontroversi setelah Corry Evans mendapat kartu kuning yang membuatnya tidak dapat memperkuat timnya di leg kedua.

Wasit Ovidiu Hategon memutuskan bahwa Evans telah menghadang bola dengan bagian lengannya di dalam area penalti. Namun pelatih Irlandia Utara Michael O’Neill sangat marah dengan keputusan yang merugikan timnya di leg pertama.

Lihat juga : Link streaming untuk nonton pertandingan Playoff Piala Dunia 2018 lainnya disini.

“Sangat mengejutkan bahwa wasit dapat memberikan keputusan penalti di situasi tersebut. Dia (berjarak) enam yard (sekitar 5,5 meter) dari insiden, dia tidak ada satupun dalam jangkauan pandangannya,” kata O’Neill kepada Sky Sports.

“Corry hanya pergi untuk menghadangnya, badannya berbalik dan bola sebenarnya menghantam dia lebih di bagian bahu daripada lengan, jadi ini luar biasa. Saya pikir dia terkena pelanggaran atau karena offside, jadi untuk memberi penalti terkait hal itu, ketika tidak ada yang mengajukan banding, benar-benar membingungkan.”

Selain absennya Evans, kondisi Stuart Dallas juga diragukan setelah mengalami cedera kaki akibat dijegal keras oleh Fabian Schar, yang menurut O’Neill sebenarnya dapat memicu kartu merah untuk Schar. The Green and White Army kemungkinan akan melibatkan Kyle Lafferty sebagai starter setelah dalam sembilan laga internasional terakhir tidak berhasil mencetak gol.

Irlandia Utara pun menghadapi laga sulit mengingat catatan rekor Swiss di St Jakob-Park dengan hanya satu kali kalah dalam 17 pertandingan sejak tahun 2001. Jamie Ward dan Conor Washington kemungkinan akan terlibat sebagai starter dalam upaya membawa timnya lolos ke final turnamen Piala Dunia.

“Pada hari Minggu (Senin dini hari WIB) kami harus menampilkan bahwa kami layak terkualifikasi ke Piala Dunia di Rusia. Irlandia akan sangat berbahaya jika kami kehilangan permainan kami. Ini leg kedua, (kami) harus melakukan pendekatan dengan konsentrasi ekstrim,” tegas pelatih Swiss Vladimir Petkovic, seperti dilansir dari RTS Sport (11/11/2017).

Bagi Irlandia Utara, ini adalah peluang untuk lolos ke Piala Dunia pertama kalinya sejak tahun 1986, atau keempat kalinya sepanjang sejarah mereka. Sedangkan Swiss telah 10 kali bermain di Piala Dunia, termasuk pada tiga turnamen terakhir dan telah tiga kali lolos ke perempat final.

Jadi, akankah Swiss berhasil membuyarkan tekad kuat Irlandia Utara dan melaju ke Rusia tahun depan? Saksikan siaran langsung Swiss vs Irlandia Utara live streaming dari St Jakob-Park melalui Sky Sports pada Senin (13/11/2017) dini hari WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here