Jadwal Siaran Langsung Sevilla vs Liverpool | Live Streaming Liga Champions Matchday 5 2017

NontonBolaJo.com – Liga Champions, Jadwal Siaran Langsung Sevilla vs Liverpool hadir di matchday 5 Champions League live streaming dari Estadio Ramon Sanchez Pizjuan pada Rabu 22 November 2017 dini hari mulai kick-off pukul 02:45 WIB.

Duel panas antara Sevilla vs Liverpool tidak terlihat dalam jadwal siaran langsung televisi lokal. Namun pencinta sepak bola dapat menyaksikan live streaming dari Estadio Ramon Sanchez Pizjuan melalui Bein Sports 1.

Hasil klasemen Grup E merupakan salah satu yang paling ketat diantara delapan grup yang bertarung di Liga Champions musim ini. Peluang untuk lolos ke babak 16 besar masih terbuka lebar bagi tiga tim teratas, Liverpool, Sevilla, dan Spartak Moskow yang berturut-turut meraih 8 poin, 7 poin, dan 5 poin.

Menariknya, dua tim ini memiliki catatan hasil yang imbang dalam lima laga terakhir lintas kompetisi, yakni dengan empat kemenangan dan satu kali kalah. Kekalahan tunggal dialami Sevilla saat menghadapi Barcelona dengan skor 1-2, sementara Liverpool dihantam Tottenham Hotspur dengan skor 1-4.

Sering Dilihat:  Live Streaming Tottenham vs Juventus Babak 16 Besar Liga Champions 8/3/2018, Duel Sarat Emosi!

Mengingat pentingnya kemenangan dalam pertandingan ini, pelatih Sevilla Eduardo Berizzo memperingatkan skuad asuhannya agar meminimumkan kesalahan yang mungkin terjadi.

“Ini (di pertemuan sebelumnya) merupakan sebuah pertandingan dengan transisi yang cepat, dimana membuat kami menderita terkait kecepatannya. Kami tidak tersenjatai dan itulah yang harus kami perhitungkan besok,” tutur Berizzo dalam jumpa pers jelang pertandingan, Senin (20/11/2017), seperti dilansir dari Daily Mail.

Salah satu kunci adalah menggunakan bola dan mendalami serangan kami, memiliki elaborasi yang ketat dan presisi dalam apa yang ingin kami lakukan bersama bola dan menyelesaikan serangan kami. Jika kami kehilangan bola, kehilangan lah setinggi mungkin (di bagian atas lapangan). Kami harus pintar dan tidak memainkan pertandingan yang ‘gila’… jenis pertandingan yang saya pikir tidak cocok dengan kami.

“Kami harus memiliki ketenangan untuk memilih rencana yang tepat dan mengeksekusinya dengan seimbang,” tegasnya.

Sering Dilihat:  Siaran Langsung TV One - Live Streaming PSM Makassar vs Mitra Kukar 06/08/2017

Senada dengan Berizzo, Jurgen Klopp juga menilai bahwa inilah pertandingan terbesar bagi Liverpool yang dapat menjadi penentu nasib selanjutnya di Liga Champions musim ini.

“Pertandingan-pertandingan ini lebih menentukan pada akhir fase grup. Sejauh ini telah menjadi perjalanan yang bagus. Sebenarnya ini pertandingan terbesar. Menghadapi Sevilla di Sevilla, sebuah tim yang sarat pengalaman, inilah seharusnya bagaimana Liga Champions (berlangsung),” ungkap Klopp.

“Hal terpenting adalah hasil, namun performa memberikan anda perasaan yang baik. Kami membangun performa-performa tersebut dan pastinya meningkat. Kami perlu menunjukan lagi besok.”

Akankah Liverpool mengikuti jejak Tottenham dan Manchester City lolos ke babak 16 besar melalui kemenangan atas Sevilla? Saksikan siaran langsung Sevilla vs Liverpool live streaming dari Estadio Ramon Sanchez Pizjuan melalui Bein Sports 1 pada Rabu (22/11/2017) dini hari WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.