Jadwal Siaran Langsung Sepak Bola Pekan Ini Hadirkan Derby Madrid, London Utara, Dan Roma

Atletico vs Real Madrid derby

NontonBolaJo.com – Jadwal Siaran Langsung Sepak Bola Pekan Ini. Setidaknya ada tiga laga ‘Derby’ akan mengisi jadwal pertandingan liga akhir pekan ini usai rehat internasional di bulan November 2017.

Jadwal laga Derby menghiasi pekan ke-12 Liga Inggris, Liga Spanyol, dan Liga Italia yang digelar akhir pekan ini. Dua diantara ketiga derby tersebut hadir dalam jadwal siaran langsung televisi lokal.

Derby London Utara (Liga Inggris Premier League – Live MNCTV)

Pertandingan antara Arsenal vs Tottenham Hotspur dalam Derby London Utara membuka pekan ke-12 Premier League pada hari Sabtu 18 November 2017 di Emirates Stadium, London. Mike Dean akan menjadi wasit dalam pertandingan ini, dibantu oleh Ian Hussin dan Eddie Smart, bersama Kevin Friend sebagai ofisial keempat, demikian laporan dari Evening Standard (14/11/2017).

Arsenal membidik kemenangan perdana setelah gagal menang dalam enam pertandingan liga terakhir bersama Spurs (4 seri, 2 kalah), sedangkan Tottenham berjuang untuk meraih kemenangan laga tandang perdana di Emirates sejak terakhir kali menang sekitar tujuh tahun yang lalu, yakni di laga liga bulan November 2010 dengan skor 3-2.

Pertandingan Arsenal vs Tottenham hadir dalam jadwal siaran langsung MNCTV dan akan mulai kick-off pukul 19:30 WIB.

Pasca berlangsungnya Derby London Utara, pencinta bola masih disuguhkan beberapa pertandingan Liga Inggris menarik lainnya, antara lain Leicester vs Man City, Liverpool vs Southampton, West Brom vs Chelsea, MU vs Newcastle, dan Watford vs West Ham United.

Derby Madrid (La Liga Spanyol – Live SCTV)

Duel antara Atletico vs Real Madrid dalam Derby Madrid yang digelar pada Minggu 19 November 2017 dini hari mulai pukul 02:45 WIB menandai derby pertama yang berlangsung di Stadion Wanda Metropolitano. Dua rival sekota tersebut akan berebut tiga poin dalam rangka memperbaiki catatan hasil di klasemen setelah mengawali musim dengan rekor yang kurang menawan.

Real Madrid dan ATM sama-sama membukukan 23 poin dari 11 pekan perdana, berturut-turut menempati posisi ketiga dan keempat di klasemen sementara La Liga dengan selisih delapan poin penuh dari sang pemuncak klasemen, Barcelona.

Jelang menghadapi Derby Madrid, pelatih Los Blancos Zinedine Zidane mendapat kabar gembira dengan kembalinya Isco, Mateo Kovacic, dan Dani Carvajal dalam sesi latihan. Namun kiper Keylor Navas kemungkinan besar belum dapat memperkuat tim dalam menghadapi derby ini.

Sementara itu, striker andalan Atletico Madrid Antoine Griezmann mengakui bahwa pihaknya memiliki ‘masalah’ di musim ini. “Ini adalah sebuah pertandingan untuk dimenangkan, di stadion baru orang-orang akan datang dengan antusias luar biasa. Ini sebuah pertandingan yang penting untuk fans dan klub,” tutur pesepakbola asal Prancis tersebut kepada La Liga, seperti dilansir dari Sports Mole (15/11/2017).

“Ini adalah pertandingan-pertandingan yang sangat menyenangkan untuk dimainkan, dimana saya selalu mencoba membantu tim. Ini adalah beberapa laga penting ketika anda menang dan juga ketika anda kalah karena anda selalu belajar sesuatu.

“Kami memiliki masalah. Selama pekan latihan, gol begulir sangat mudah namun ketika di pertandingan tidak demikian. Namun kami harus tetap bekerja, yakin pada pelatih dan rekan-rekan kami. Secara pertahanan kami sangat baik dan kami hanya memerlukan keberuntungan di depan. Kami harus bekerja dan memperbaiki,” tegasnya.

Duel Atletico vs Real Madrid di akhir pekan ini terlihat dalam jadwal siaran langsung SCTV. Sebelumnya, di hari Sabtu malam sang pemuncak klasemen lebih dahulu tampil dalam pertandingan antara Leganes vs Barcelona.

Derby Roma atau Derby della Capitale (Liga Italia Serie A)

Pencinta sepak bola Italia diharapkan dapat terhibur dengan kehadiran Derby della Capitale, setelah sebelumnya Tim Azzurri gagal lolos ke final turnamen Piala Dunia yang berlangsung di Rusia tahun depan. Duel antara AS Roma vs Lazio ini akan digelar di Stadio Olimpico Roma pada Minggu dini hari mulai pukul 00:00 WIB.

Gelandang Roma Kevin Strootman meyakini bahwa derby bersama Lazio akan menjadi pertandingan spesial tanpa ada yang difavoritkan. Merunut catatan hasil dalam sebelas pekan perdana Serie A, kedua tim memang mengoleksi jumlah poin yang cukup berimbang dengan selisih satu poin saja yakni Lazio 28 poin di posisi keempat dan Roma 27 poin di urutan kelima dalam klasemen sementara.

“Derby adalah pertandingan spesial. Tahun ini keduanya Lazio dan Roma melakukan dengan sangat baik, ini akan menjadi tantangan top. Tidak ada favorit, kami akan melihat siapa yang lebih baik pada hari Sabtu sore (Minggu dini hari WIB) dan siapa yang memboyong tiga poin,” tutur Strootman pada Premium Sports.

Sayangnya, striker Lazio Felipe Anderson kabarnya diragukan kehadirannya akhir pekan ini akibat mengalami kelelahan parah dan harus menjalani tes kebugaran terlebih dahulu.

Lebih disayangkan lagi mengingat pertandingan AS Roma vs Lazio tidak terlihat dalam jadwal tayang siaran langsung televisi lokal. Sebagai alternatif, pencinta sepak bola dapat menyaksikannya secara live streaming melalui Super Soccer TV beserta beberapa laga menarik lainnya termasuk Napoli vs AC Milan, Sampdoria vs Juventus, dan Inter Milan vs Atalanta.

Baca juga:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here