Jadwal Siaran Langsung Sassuolo vs AC Milan | Live Streaming Liga Italia (6/11/2017)

Siaran Langsung Torino vs AC Milan
Illustrasi - AC Milan menang

NontonBolaJo.com – Liga Italia, Jadwal Siaran Langsung Sassuolo vs AC Milan di pekan 12 Serie A live streaming dari Mapei Stadium pada Senin 6 November 2017 dini hari mulai kick-off pukul 02:45 WIB.

Pertandingan krusial antara Sassuolo vs AC Milan tidak terlihat dalam jadwal siaran langsung televisi lokal. Namun pencinta sepakbola dapat menyaksikan live streaming dari Mapei Stadium melalui Super Soccer TV.

Sassuolo menjamu Milan setelah mengalami dua kekalahan beruntun dalam pertandingan liga setelah ditaklukan Udinese dengan skor 0-1 dan Napoli 1-3 hingga terperosok ke posisi 17 dalam klasemen sementara dengan selisih hanya dua poin lebih tinggi dari Genoa dan Verona yang masing-masing menempati posisi 18 dan 19.

Namun AC Milan pun masih menampilkan hasil yang kurang konsisten dengan hanya berhasil satu kali menang dalam enam pekan terakhir Liga Italia, satu kali bermain imbang dan kalah dalam empat pertandingan lainnya sehingga tertahan di posisi delapan di klasemen.

Meskipun demikian, pelatih Sassuolo Cristian Bucchi mengakui bahwa timnya memiliki masalah yang lebih banyak dibandingkan Rossoneri. “Kami tidak perlu menekan diri kami untuk alasan-alasan yang tidak perlu. Kami di bawah tekanan karena diri kami sendiri, karena kami telah melakukan apa yang kami lakukan,” tutur Bucchi seperti dilansir dari Football Italia (5/11/2017).

“Kami tidak berada dalam posisi yang bagus di klasemen dan kami tidak berada di level yang seharusnya diperoleh skuad dan klub ini. Ada rasa hormat luar biasa untuk penantang kami. Kami memiliki sangat banyak masalah, mungkin lebih dari yang dihadapi Milan.

“Mereka tim dengan level luar biasa bersama (gelar) juara yang luar biasa dan mereka dapat menampilkan performa dengan level sangat tinggi kapanpun.”

Namun banyak pihak berspekulasi bahwa pertandingan bersama Sassuolo akhir pekan ini akan menentukan nasib Vincenzo Montella dalam jabatannya sebagai pelatih Milan. Terkait hal tersebut, Montella mengaku tidak bosan dengan rumor yang berkembang dan mengklaim bahwa dirinya seorang pejuang yang hanya akan fokus pada timnya.

“Saya tidak bosan dengan rumor, saya seorang pejuang dan fokus hanya pada Milan. Saya tahu dengan sangat baik bahwa ada puncak dan palung di sepak bola, bergerak dari bintang ke selokan dengan kecepatan yang membingungkan. Ini bagian dari sepakbola dan saya tahun betul bagaimana hal-hal tersebut berlangsung,” tegas Montella.

Pelatih Milan tersebut yakin bahwa skuad asuhannya mampu kembali ke jalur yang tepat serta kompetitif di posisi keempat dalam klasemen meskipun mengakui bahwa Sassuolo kini telah kembali menemukan kesolidan performanya setelah sempat goyah di awal musim pasca ditinggalkan Eusebio Di Francesco yang kini menjadi pelatih AS Roma.

“Tim-tim lainnya bergerak sangat cepat di Serie A, namun saya tidak yakin mereka dapat menjaga kecepatan itu selamanya. Saya yakin kami dapat kembali ke jalur dan mendaki kembali ke posisi keempat.

“Sassuolo mengubah pelatihnya dan taktiknya, jadi mengawali dengan buruk, namun kini telah kembali ke cara yang lama dan menemukan kesolidan lagi. Performa mereka hanya sedikit berpengaruh karena yang terpenting adalah pendekatan Milan,” tegasnya.

Jadi, mampukah Milan kembali ke jalur kemenangan di akhir pekan ini? Jangan lewatkan siaran langsung Sassuolo vs AC Milan live streaming dari Mapei Stadium pada Senin (6/11/2017) dini hari WIB melalui Super Soccer TV.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here