Jadwal Siaran Langsung Sampdoria vs Juventus | Live Streaming Liga Italia 19/11/2017

Gianluigi 'Gigi' Buffon
Gianluigi Buffon, kiper Juventus

NontonBolaJo.com – Liga Italia, Jadwal Siaran Langsung Sampdoria vs Juventus mengisi pekan 13 Serie A live streaming dari Stadio Luigi Ferraris hari Minggu 19 November 2017 malam mulai kick-off pukul 21:00 WIB.

Duel sengit dua klub papan atas Sampdoria vs Juventus tidak terlihat dalam jadwal siaran langsung televisi lokal. Namun pencinta sepak bola dapat menyaksikan live streaming dari Stadio Luigi Ferraris melalui Super Soccer TV.

Sampdoria gagal menang dalam delapan pertemuan terakhir bersama Juve dan kalah dalam tujuh dari delapan pertemuan tersebut (1 seri) sejak meraih kemenangan laga kandang terakhir pada bulan Mei 2013 dengan skor 3-2. Untuk memperoleh hasil positif di pertemuan akhir pekan ini, pelatih La Samp Marco Giampaolo meminta agar skuad asuhannya bermain dengan tenang.

“Para pemain seharusnya hanya memikirkan tentang bersenang-senang dan bersenang-senang. Anda harus bermain dengan ketenangan, tanpa mengkonsumsi energi mental. Pertandingan seperti ini bersama Juve akan mempersiapkan dirinya sendiri,” tutur Giampaolo, Sabtu (18/11/2017), seperti dilansir dari ANSA.

“Hasil besok bisa mendorong rasa percaya diri kami, namun dalam 50 hari selanjutnya kami bertaruh dengan semua yang kami kumpulkan lebih dari empat bulan terakhir. Kami tidak boleh dikejutkan oleh apapun dan harus menghadapinya satu pertandingan di satu waktu,” imbuhnya.

Sepanjang karirnya sebagai pelatih, Giampaolo belum berhasil untuk menaklukan Juventus. Sedangkan Massimiliano Allegri tengah mengejar kemenangan ke-300 nya sebagai seorang pelatih andaikan Juve mampu mengalahkan Sampdoria.

Namun selain menghadapi Sampdoria, sang pelatih pun turut mempertimbangkan laga krusial selanjutnya di Liga Champions yang akan mempertemukan Juventus vs Barcelona saat menyusun line up dalam pemilihan 11 pemain yang menjadi starter.

“Paulo Dybala kemungkinan ditinggalkan, secara saya harus memilih antara dirinya dan Federico Bernardeschi. Saya memiliki banyak keraguan besok. Gigi Buffon dan Andrea Barzagli tidak mulai, secara mereka dilingkupi kekecewaan luar biasa setelah Italia kehilangan Piala Dunia 2018.

“Juventus tengah menjalani kemajuan di Liga Champions dan selisih satu poin lebih rendah dari tim Napoli yang luar biasa di klasemen Serie A, jadi saya dapat katakan kami ada pada jalur,” papar Allegri seperti dilansir dari Football Italia.

Meskipun Juventus menang dalam empat pertemuan terakhir di Marassi, namun Allegri memperingatkan skuad asuhannya terkait peningkatan yang ditampilkan Sampdoria di musim ini dengan tak terkalahkan dalam laga kandang.

“Hingga 6 Januari akan ada rangkaian pertandingan head to head yang krusial. Tidak akan mudah bermain dengan Samp, secara mereka tidak terkalahkan di laga kandang dan meningkat dibandingkan musim lalu. Kami akan membutuhkan performa tangguh.

“Tahun ini kami kebobolan 11 gol dalam tujuh pertandingan dan itu sangat banyak untuk Juventus, jadi kami harus memperbaiki,” tegasnya.

Jadi akankah Juventus menjadi tim pertama yang mampu mengalahkan La Samp di hadapan suporternya? Saksikan siaran langsung Sampdoria vs Juventus live streaming dari Stadio Luigi Ferraris hari Minggu (19/11/2017) malam WIB.

Link Streaming :

Live Streaming Sampdoria vs Juventus

Live Streaming Sampdoria vs Juventus

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here