Jadwal Siaran Langsung Rusia vs Spanyol | Live Stream Laga Persahabatan 14/11/2017

Isco

NontonBolaJo.com – Jadwal Siaran Langsung Rusia vs Spanyol dalam International Friendly Match live streaming dari Stadion Saint Petersburg pada Rabu 15 November 2017 dini hari mulai kick-off pukul 01:45 WIB.

Laga persahabatan jelang Piala Dunia antara Rusia vs Spanyol tidak terlihat dalam jadwal siaran langsung televisi lokal. Namun pencinta sepak bola dapat menyaksikan live streaming laga ini dari Stadion Krestovsky (Saint Petersburg) melalui TV Online.

Rusia dikalahkan Argentina dengan skor 0-1 dalam laga persahabatan terakhir sebelum menjamu Spanyol. Menurut pelatih Rusia Stanislav Cherchesov, Spanyol memiliki gaya permainan yang lebih cepat dibandingkan Lionel Messi dkk.

“Para pemain Spanyol lebih cepat, mereka juga bermain dengan empat bek,” tutur Cherchesov seperti dilansir dari AS (13/11/2017).

Meskipun dalam pertandingan ini La Roja tidak dapat menurunkan Isco setelah mengalami benturan saat menang 5-0 atas Kosta Rika, namun pelatih Rusia Stanislav Cherchesov menilai bahwa absennya bintang Real Madrid tersebut tidak akan banyak mempengaruhi performa Spanyol.

“Isco adalah seorang pemain yang luar biasa berkelas. Namun sebuah tim seperti Spanyol tidak akan bergantung pada pemain manapun, siapapun dia. Masing-masing tim kehilangan akibat cedera atau skors, sebuah pertandingan sulit menanti kami.

“Saya tidak tahu apakah mereka akan memenangkan Piala Dunia, ini bergantung pada wilayah mereka berada, di mana grupnya dan siapa lawannya. Dalam turnamen seperti ini banyak hal perlu diperhitungkan. Mereka tidak menang di Kejuaraan Eropa meskipun mereka tim yang kuat,” ungkap Cherchesov mengenai lawan tandingnya kali ini, yang ditengarainya telah menampilkan level permainan luar biasa pada beberapa laga terakhir, baik persahabatan maupun laga resmi.

Sementara itu, pelatih Spanyol Julen Lopetegui mengkonfirmasi bahwa Isco akan fit sepenuhnya ketika klub-nya, Real Madrid, menghadapi ‘Derby Madrid’ bersama Atletico di pertandingan La Liga Spanyol akhir pekan ini.

“Ini sebuah benturan. Benturan di area yang sama ketika dia terhantam di Girona. Setelahnya dia sudah merasa kurang nyaman. Perasaan yang membuatnya tidak bisa bermain melawan Rusia, namun dia tidak akan bermasalah untuk ada dalam pertandingan La Liga selanjutnya (Real Madrid vs Atletico Madrid,” tutur Lopetegui pada Cope via IB Times (13/11/2017), “Kami memutuskan hal terbaik baginya untuk pulih bersama timnya dan itulah mengapa dia ditarik.”

Meskipun tanpa Isco, Lopetegui yakin bahwa Spanyol tetap tim yang dahsyat. “Isco adalah seorang pemain yang dihormati dalam bentuk yang luar biasa. Namun kami selalu berbicara tentang fungsi kolektif, dimana adalah keuntungan individual. Bagi kami semua pemain adalah pemain utama. Kami melihat semua orang dengan cara yang sama.

“Saya yakin tim yang bagus akan datang. Bersama dia atau tanpa Isco, kami akan menjadi tim luar biasa,” tegasnya.

“Rusia, disamping sebagai tuan rumah, adalah tim yang sempurna. Dengan nuansa bahwa mereka tidak memainkan pertandingan resmi, memandang setiap laga persahabatan seperti laga tersebut (kompetitif). Mereka akan membawa kami mencapai batas dalam rangka mencoba menang. Dalam sejarah mereka selalu memiliki pemain-pemain luar biasa dan tim ini memiliki pemain-pemain yang sangat bagus dari sisi teknik dan fisik,” papar Lopetegui.

Saksikan siaran langsung Rusia vs Spanyol live streaming dari Stadion Krestovsky (Saint Petersburg) melalui TV Online pada Rabu (15/11/2017) dini hari WIB.

Lihat juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here