Jadwal Siaran Langsung AS Roma vs Lazio | Live Streaming Liga Italia Pekan 13 2017

Live Streaming SPAL vs AS Roma

NontonBolaJo.com – Liga Italia, Jadwal Siaran Langsung AS Roma vs Lazio di pekan 13 Serie A live streaming dari Stadio Olimpico pada Minggu 19 November 2019 dini hari kick-off pukul 00:00 WIB.

Derby della Capitale antara AS Roma vs Lazio tidak terlihat dalam jadwal siaran langsung televisi lokal. Namun pencinta sepak bola dapat menyaksikan live streaming dari Stadio Olimpico melalui Super Soccer TV.

AS Roma dan Lazio berada berdampingan di klasemen sementara dengan selisih satu poin saja. Lazio di urutan keempat dengan 28 poin, sementara Roma di posisi kelima dengan total 27 poin. Kedua rival sekota ini sama-sama membukukan kemenangan beruntun dalam lima laga terakhir di berbagai kompetisi, bahkan Lazio berada dalam laju kemenangan di sembilan pertandingan terakhirnya.

Dalam jumpa pers jelang pertandingan, Jumat (17/11/2018), pelatih Roma Eusebio Di Francesco sempat mengungkapkan pendapatnya mengenai kegagalan Italia untuk lolos ke final turnamen Piala Dunia 2018 untuk pertama kalinya dalam 60 tahun terakhir. Di Francesco menyadari bahwa dua diantara pemain Tim Azzuri merupakan Roman dan ‘romanisti’ (De Rossi dan Florenzi).

“Saya harap pertandingan besok membuat hal-hal yang tepat bagi mereka, bermain dengan kemarahan yang benar dan kebanggaan yang tepat untuk membedakan mereka dari yang lain” tutur Di Francesco, seperti dilansir dari Football-Italia.

“Lazio telah menciptakan berbagai kesulitan untuk seluruh tim yang mereka hadapi sejauh ini. Mereka memiliki kualitas dan kemampuan untuk melaju ke depan dengan cepat, sementara Immobile adalah pemain mereka yang paling berbahaya dan senjata mematikan dalam hal gol dan assist,” ungkap Di Francesco mengenai lawan tandingnya kali ini.

Senada dengan Di Francesco, Simone Inzaghi pun memuji lawan tanding kali ini yang dinilainya memiliki kualitas luar biasa. “Ini pertandingan spesial dan kami harus menghadapi mereka dengan intensitas dan tekad, juga karena Roma memiliki kualitas luar biasa dan pastinya tidak takut menghadapi kami,” ujar pelatih Lazio.

“Ini sebuah derbi, jadi siapapun menang akan memperoleh dorongan besar untuk melakukan lebih baik lagi. Di awal musim, tidak ada satupun yang berpikir kami berada di atas mereka sebelum derbi. Kami berdua (Roma dan Lazio) mengawali musim dengan sempurna. Harapan saya adalah kami terus berada di level ini untuk waktu yang lama. Sebelum pertandingan, bagaimanapun, anda hanya dapat berbicara di lapangan.

“Kami akan menghadapi pertandingan ini secara terbuka. Mereka memiliki tim luar biasa dengan pelatih luar biasa. Saya sangat terkesan dengan Di Francesco, juga karena dia secara cepat menerapkan gagasannya pada tim. Roma telah mengubah sikap mereka terhadap sepak bola. Terkadang mereka menunggu lawan mereka dan terkadang mereka agresif,” papar Inzaghi.

Jadi, siapa yang berhasil mendapat tiga poin dalam derbi kali ini? Saksikan siaran langsung AS Roma vs Lazio live streaming dari Stadio Olimpico melalui Super Soccer TV pada Minggu (19/11/2017) dini hari WIB.

Link Streaming :

Live Streaming 1 AS Roma vs Lazio

Live Streaming 2 Roma vs Lazio

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here