Jadwal Siaran Langsung Real Madrid vs MU UEFA Super Cup 2017 Hari Ini di SCTV

NontonBolaJo.com – Jadwal Siaran Langsung Real Madrid vs MU UEFA Super Cup 2017 Hari Ini di SCTV. Laga akbar yang mempertemukan dua klub raksasa dunia, Madrid vs Manchester United, menjadi salah satu laga pembuka musim 2017/2018. Juara Liga Champions dan Liga Europa musim lalu tersebut akan saling berhadapan dalam ajang Piala Super UEFA yang digelar pertamakalinya di Makedonia, tepatnya di Philip II Arena, Skopje, pada Rabu dini hari (9/8/2017), dengan jadwal kick-off pukul 01:45 WIB Live di SCTV.

Usai melewati laga pra musim yang kurang menyenangkan, Real Madrid bersiap untuk mempertahankan gelar juara UEFA Super Cup tahun ini dengan menghadapi Manchester United. Kehadiran Cristiano Ronaldo, yang absen dalam seluruh rangkaian pra musim Los Blancos, diyakini membawa angin segar bagi skuad asuhan Zinedine Zidane.

“Dia nyantai. Apa yang sangat mengesankan bagi saya adalah dia sama bugarnya seperti di hari final Liga Champions, dan yang menarik bagi saya adalah kebugarannya. Kehadiran Ronaldo bersama kami sangat berarti, dan ini artinya dia siap bermain, maskipun, kami akan menilai apakah dia bermain atau tidak,” tutur Zidane dalam konferensi pers jelang laga Madrid vs MU (7/8/2017).

Sering Dilihat:  Zidane Minta Cristiano Ronaldo Tetap Di Real Madrid, CR7 'Keukeuh' Ke MU ?

Selain Ronaldo, gunjang ganjing mengenai peluang Gareth Bale meninggalkan Real Madrid pun menjadi topik pembicaraan hangat. Namun pernyataan Zidane ini seolah membungkam spekulasi yang berkembang.

“Kami konsentrasi terhadap apa yang kami lakukan dan itulah yang penting. Bale adalah pemain Real Madrid, itu saja yang dapat saya sampaikan. Saya ingin membicarakan tentang pertandingan besok. Kami ada di sini, dia, saya, dan seluruh pemain lainnya dan fans ada di sini hanya untuk pertandingan. Hal-hal lain tidak terlalu menarik bagi saya,” tegas Zidane.

Sebelumnya, pelatih Manchester United, Jose Mourinho, sempat menyatakan akan menunggu kesempatan untuk membawa Bale ke Old Trafford andaikan ada kesempatan. “Jika dia (Bale) bermain, ini sinyal paling jelas bahwa dia tetap di sana (bersama Real Madrid). Dia ada dalam rencana pelatih dan klub, dan ini dalam rencananya sendiri dan ambisi untuk tetap di sana.

“Maka saya tidak akan memikirkan tentang itu. Jika dia tidak dalam rencana klub dan ini benar bahwa pemain seperti Bale adalah pada gerbang keberangkatan, saya akan mencoba menantikannya di sisi yang lain,” ujar Mourinho.

Sering Dilihat:  Mohamed Salah 'Penyelamat' Liverpool Dalam Laga Persahabatan vs Wigan Athletic

Manchester United melewati musim panas dengan catatan hasil menawan dalam rangkaian laga pra musim. Satu-satunya kekalahan diantara 7 laga pra musim dialami MU ketika menghadapi Barcelona (skor 0-1). Namun dalam 6 pertandingan lainnya, Paul Pogba dkk berhasil merebut kemenangan, termasuk saat menaklukkan Real Madrid melalui adu penalti.

Meski demikian, pemain bek Madrid, Marcelo, meyakini bahwa kemenangan MU atas Real Madrid tersebut ‘hanya’ di laga pra musim semata. “Kami pergi untuk bermain di final ini dengan energi berlimpah. Kami sangat termotivasi dan kami tahu mereka (Manchester United) sangat bagus, namun kami bermain bersama mereka dalam pra musim dan itu hanya… pra musim.

“Diluar hasil pra musim kami melakukan pekerjaan bagus dalam hal latihan fisik. Kami menantikan pertandingan ini dan bekerja keras untuk sampai di sini. Kami merasa baik dan akan memberikan segalanya untuk dapat mengangkat trofi lainnya,” tegas Marcelo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.