Jadwal Siaran Langsung Real Madrid vs Malaga | Live Streaming 25/11/2017

Live Streaming Las Palmas vs Real Madrid
Duel Las Palmas vs Real Madrid pekan 30 La Liga Spanyol 31/3/2018

NontonBolaJo.com – Liga Spanyol, Jadwal Siaran Langsung Real Madrid vs Malaga hadir di pekan 13 Liga Inggris live streaming dari Stadion Santiago Bernabeu pada Sabtu 25 November 2017 malam hari mulai kick-off pukul 22:15 WIB.

Duel dua tim ‘beda kelas’ Real Madrid vs Malaga tidak terlihat dalam jadwal siaran langsung televisi lokal. Namun pencinta sepak bola dapat menyaksikan live streaming dari Stadion Santiago Bernabeu melalui Bein Sports 2.

Real Madrid, yang tertinggal 10 poin dari Barcelona di Liga Spanyol musim ini, memiliki peluang emas untuk memperkecil selisih tersebut lewat tiga poin yang diperebutkan bersama Malaga, tim yang tengah berjuang keluar dari zona degradasi. Terlebih mengingat di akhir pekan ini Barcelona menghadapi lawan tangguh peraih posisi runner up klasemen, Valencia.

“Salah satu tim baik Barcelona atau Valencia akan kalah. Apa yang paling menarik adalah bahwa kami akan melakukan permainan kami dan merebut tiga poin,” tegas pelatih Real Madrid Zinedine Zidane, Jumat (24/11/2017), seperti dilansir dari Marca.

Untuk menghadapi pertandingan ini, Zidane kembali melibatkan Keylor Navas dan Mateo Kovacic dalam skuad setelah pulih dari cedera. Namun Gareth Bale dan Sergio Ramos masih absen. “Saya lebih suka memiliki Gareth, yang dapat menampilkan kekuatannya. Dia sangat bagus, cepat dan memberi umpan silang dengan sangat baik.

“Dia menawarkan sangat banyak hal dan yang penting adalah dia bersam akami, berlatih dan dia bermain karena itu dapat membuang segala hal negatif yang berada di sekitarnya. Kali ini membutuhkan waktu yang lebih singkat baginya untuk menemukan bentuk karena cedera tidak terlalu besar dan kini dia perlu pulih 100 persen.

“Sergio akan bermain ketika dia siap dan ada pemain lain yang bersama kami di sini. Hal bagus adalah saya tidak memiliki ketakutan secara andaikan dia tidak bermain maka seseorang lainnya dapat datang dan melakukan tugasnya,” ungkap pelatih asal Prancis tersebut.

Tekad Madrid untuk mendulang tiga poin dalam laga kandang ini disadari penuh oleh pelatih Malaga, Michel, yang merupakan pemain Real Madrid era 1984 dan 1996. Namun sang pelatih bertekad membawa skuad asuhannya berkunjung ke Santiago Bernabeu dengan mentalitas yang sama seperti saat menghadapi pertandingan lainnya.

“Kami pergi ke Bernabeu dengan mentalitas yang sama seperti ke tempat lainnya,” tandasnya.

Benarkah pertandingan ini mampu membuat Los Blancos memperkecil selisih poin dari Barca? Saksikan siaran langsung Real Madrid vs Malaga live streaming dari Stadion Santiago Bernabeu melalui Bein Sports 2 pada Sabtu (25/11/2017) malam hari WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here