Jadwal Siaran Langsung Real Madrid vs Leganes Perempat Final Copa del Rey: Apa Kabar Ronaldo?

NontonBolaJo.com – Jadwal Siaran Langsung Real Madrid vs Leganes di leg kedua perempat final Copa del Rey akan berlangsung pada Kamis 25 Januari 2018 dini hari, mulai kick-off pukul 03:30 WIB. Live streaming dari Santiago Bernabeu, Madrid, tim tuan rumah memiliki keuntungan setelah lebih dahulu unggul 1-0 atas Leganes di leg pertama.

Pertandingan ini menjadi laga kandang kedua Madrid secara beruntun setelah sebelumnya menang telak 7-1 atas Deportivo La Coruna di Liga Spanyol, saat Cristiano Ronaldo mengalami cedera di bagian wajah. Sayangnya, aksi pasukan Zinedine Zidane dalam laga Madrid vs Leganes ini tidak ada di jadwal siaran langsung TV lokal dan dapat disaksikan lewat live stream TV Online.

Kemenangan laga kandang ‘perdana’ yang diraih Madrid setelah gagal menang dalam dua laga sebelumnya di Santiago Bernabeu menyimpan cerita tersendiri. Superstar sepakbola, Cristiano Ronaldo, melakukan aksi spontan ketika mengalami cedera di bagian dekat matanya, dengan meminjam smartphone milik seorang fisio untuk mengecek luka di wajahnya melalui kamera depan a la selfie.

Aksi sang CR7 sempat membuat heboh netizen, baik yang pro maupun kontra. Bahkan dalam jumpa pers jelang pertandingan vs Leganes, Zidane sempat mengupas kejadian tersebut: “Kami tidak dapat mengubah apa yang diperbincangkan dan dikatakan orang. Cristiano mengambil ponsel untuk melihat apakah lukanya besar atau kecil dan untuk mempertimbangkan andaikan dia dapat melanjutkan.”

Sering Dilihat:  Siaran Langsung SCTV - LIVE Timnas U-19 Indonesia vs Timor Leste, Kualifikasi Piala Asia U-19 2018

“Ini tidak nyaman dan luka besar dan itu saja. Itu yang dijelaskannya di ruang ganti dan saya tidak bermaksud menutupinya. Mereka menjahit (luka) itu dan dia kembali hari ini. Jika Ronaldo berlatih bersama kami dengan mata yang bengkak, ini menjelaskan bahwa hal terpenting baginya adalah berada di lapangan,” Zidane menjelaskan, seperti dilansir dari situs Real Madrid.

Yang pasti, pelatih asal Prancis tersebut mendorong skuad asuhannya agar meneruskan penampilan apik yang ditampilkan dalam laga kandang akhir pekan lalu. Dalam kesempatan itu Zidane juga memberikan sedikit update tentang kondisi dua pemainnya yang sempat mengalami cedera, Sergio Ramos dan Karim Benzema.

“Sergio akan bersama kami besok dan kita lihat apa yang dapat dilakukan. Karim telah absen bermain bersama kami selama satu bulan. Saya ingin dia main dan berada bersama grup lagi. Satu-satunya hal yang disukainya adalah main dan ada di lapangan,” ungkap Zidane.

Sering Dilihat:  Live Streaming SCTV Levante vs Real Madrid Pekan 22 Liga Spanyol 4/2/2018: Zidane Minta Jaga Fokus!

Sedangkan di kubu lawan, pelatih Asier Garitano tidak menyangkal kesulitan yang akan dihadapi timnya setelah kalah 0-1 di leg pertama. Namun dirinya meyakini bahwa tim asuhannya tidak akan gentar untuk terus mencoba melewati laga ini dan lolos ke semi final.

“Ini rumit karena kami telah kalah 0-1 (di leg pertama), kami akan melawan tim sensasional di rumah, di Bernabeu, dengan hasil yang merugikan. Kami akan mencoba bermain permainan kami dan mencari opsi untuk mencoba melewati pertandingan ini. Laga pertama di Kejuaraan melawan Valladolid dan akan tidak berubah bagi kami hingga pertandingan terakhir yang dapat kami mainkan,” tegas Garitano seperti dilansir dari Mundo Deportivo (23/1/2018).

Saksikan siaran langsung Real Madrid vs Leganes live streaming TV Online pada Kamis (25/1/2018) dini hari WIB.

Live Streaming Real Madrid vs Leganes

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.