Jadwal Siaran Langsung Real Madrid vs Las Palmas | Live Streaming LaLiga 2017

Tim Real Madrid

NontonBolaJo.com – Liga Spanyol, Jadwal Siaran Langsung Real Madrid vs Las Palmas hadir di pekan 11 La Liga live streaming dari Santiago Bernabeu pada Senin 6 November 2017 mulai pukul 02:45 dini hari WIB.

Pertandingan intens dua klub ‘beda kelas’ Real Madrid vs Las Palmas hadir di jadwal siaran langsung SCTV. Pencinta sepak bola pun dapat menyaksikan live streaming dari Santiago Bernabeu melalui Bein Sports 2.

Real Madrid dipastikan bertekad menghindari hattrick kekalahan setelah sebelumnya kalah secara beruntun dalam dua laga terakhir, yakni saat secara mengejutkan ditaklukan Girona dengan skor 1-2 di pekan 10 La Liga serta kalah dari Tottenham (1-3) dalam kompetisi Liga Champions. Pelatih Zinedine Zidane pun berharap laga melawan Las Palmas menjadi titik balik yang membawa Los Blancos kembali ke jalur kemenangan.

“Kami perlu memberikan penampilan bagus, dimana kami menyerang dan bertahan dengan sangat baik. Kami harus bermain dengan intensitas. Kami harus mencoba melakukan hal-hal tersebut dari awal hingga akhir, itulah bagaimana anda menempatkan diri anda pada posisi untuk memenangkan pertandingan. Jika kami tampil sangat baik, bermain dengan intensitas dan berjuang dari awal, kami akan mendapatkan tiga poin,” tutur Zidane seperti dilansir dari Tribal Football (4/11/2017).

“Saya tidak berpikir ini waktu terburuk dalam karir kepelatihan saya. Pemain-pemain kami telah menampilkan bahwa mereka dapat bangkit dandiperhitungkan di waktu-waktu sulit. Mereka ingin membuktikan mereka mampu kembali ke jalur kemenangan dan kami hendak membalikkan laju ini.

“Kami akan berusaha mulai saat melawan Las Palmas. Selama waktu yang sulit saya akan bekerja lebih keras karena saya bertanggung jawab terhadap tim ini.”

Pelatih asal Prancis tersebut pun mengambil keputusan mengejutkan dengan tidak melibatkan satu-satunya bek kanan natural yang dimilikinya, Achraf, yang telah bermain dalam tiga pertandingan terakhir bersama Real Madrid untuk mengisi posisi kosong yang ditinggalkan Dani Carvajal setelah mengalami masalah jantung. Dari lima pemain bek yang terlibat dalam skuad Madrid untuk Las Palmas, sepertinya Nacho yang akan mengisi posisi kanan dari lini pertahanan.

Namun ternyata tidak hanya Zidane yang tengah berjuang keluar dari hasil buruk yang membuat juara bertahan La Liga ini tertahan di peringkat ketiga klasemen dengan selisih delapan poin penuh dari sang pemuncak klasemen Barcelona. Kondisi Las Palmas lebih ‘prihatin’ dengan mengalami kekalahan beruntun dalam enam pekan terakhir yang membuatnya terperosok ke zona degradasi, tepatnya di urutan ke-19.

Bahkan status Pako Ayestaran sebagai pelatih dikabarkan berada ‘di ujung tanduk’ seandainya kembali gagal membawa timnya meraih kemenangan. Menurutnya, untuk dapat meraih peluang mendapatkan hasil positif di Santiago Bernabeu, timnya harus bermain secara kompak dan memperhatikan seluruh rincian. Menurut laporan yang dilansir dari Mundo Deportivo (4/11/2017), sang pelatih memfokuskan latihan untuk membuat timnya ‘lebih solid dan agresif untuk memperketat keluarnya bola dari lawan’.

“Apa yang harus kita lakukan adalah menghalau bola sejauh mungkin untuk tidak menderita selama 90 menit,” ungkapnya.

“Saya berbicara dengan para pemain dan mereka mengatakan pada saya bahwa mereka melalui waktu-waktu sulit untuk dapat berada di sini, divisi utama, dan mereka tidak akan melepaskannya begitu saja dan itu sesuatu yang harus kita ingat sebagai dasar hari ke hari, dalam segala yang ingin kita lakukan.”

Menengarai tekad kedua tim untuk menang, maka diperkirakan pertandingan di pekan ke 11 Liga Spanyol ini akan berlangsung ketat. Saksikan siaran langsung Real Madrid vs Las Palmas di SCTV live streaming dari Santiago Bernabeu pada Senin (6/11/2017) dini hari WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here