Jadwal Siaran Langsung RCTI Stoke City vs Manchester City Liga Inggris 13/3/2018: Sergio Aguero Cedera!

Laga pamungkas pekan ke-30 Liga Inggris antara Stoke City vs Manchester City hadir dalam jadwal siaran langsung RCTI atau secara live streaming di Bein Sports 1 pada Selasa 13 Maret 2018 dini hari WIB di Bet 365 Stadium, mulai pukul 03:00 WIB.

Stoke City, yang bergumul di peringkat ke-19 klasemen sementara dengan total 27 poin, memiliki peluang untuk lolos dari jeratan zona degradasi lewat tiga poin yang diperebutkan di pekan ke-30 EPL.

Sedangkan Manchester City dipastikan tetap kokoh di puncak klasemen dengan total 78 poin atau selisih 13 poin lebih tinggi dibandingkan runner up MU yang telah menuntaskan laga pekan 30 dengan kemenangan atas Liverpool, meskipun seandainya gagal meraih poin dalam kunjungan ini.

Sering Dilihat:  Prediksi: Huddersfield vs. Manchester United Line-up 21 Oktober 2017

“Situasi musim ini adalah pengecualian karena jarak (poin) tidak normal di awal Maret,” tutur Pep Guardiola dalam jumpa pers jelang pertandingan, Jumat (9/3/2018), seperti dilansir dari situs Manchester City.

“Kami kalah melawan Basel dan Premier League cukup serupa, kami nyaris juara namun belum selesai. Kami harus mengambil poin sesegera mungkin.

“Apa yang terjadi di perempat final (Liga Champions) tergantung pada level kami di Premier League dan Premier League dapat membantu kami di perempat final. Oleh karenanya kami harus fokus pada apa yang harus kami lakukan,” tegas pelatih The Citizens.

Sergio Aguero Cedera

Sayangnya, striker andalan City, Sergio Aguero, kemungkinan besar akan melewatkan kunjungan ke Stoke setelah mengalami cedera lutut saat berlatih di akhir pekan.

Sering Dilihat:  Jadwal Jam Tayang Liga Champions Malam Ini Hadirkan MU, Barcelona, Real Madrid, PSG, Juventus

Namun mitra Lionel Messi di Timnas Argentina tersebut diperkirakan tetap bersama skuad untuk mengikuti kamp latihan ke Abu Dhabi sebelum rehat internasional.

Jadwal Manchester City Selanjutnya

Usai menghadapi Stoke, City mendapat ‘libur panjang’ dan baru akan kembali beraksi di hari terakhir di bulan Maret dengan menghadapi Everton, tepatnya hari Sabtu (31/3/2018) malam WIB, sebelum kemudian menghadapi laga Man City vs MU dalam Derby Manchester pada 7 April mendatang.

  1. Link live streaming Stoke vs Man City.
  2. Link streaming Stoke City vs Manchester City.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.