Jadwal Siaran Langsung RCTI Manchester City vs Tottenham Di Pekan 18 Liga Inggris 2017/2018

Prediksi, Live Streaming, Jadwal siaran langsung Man City
Manchester City FC

NontonBolaJo.com – Siaran Langsung RCTI Manchester City vs Tottenham di Pekan 18 Liga Inggris 2017/2018 akan berlangsung pada Minggu 17 Desember 2017 dini hari. Duel antara pemuncak klasemen vs peraih posisi keempat ini hadir di Stadion Etihad, Manchester, mulai kick-off pukul 00:30 WIB.

Perebutan poin antara Man City vs Tottenham hadir dalam jadwal siaran langsung TV lokal RCTI. Namun bagi yang sedang mobile, juga dapat menyaksikan live streaming dari Etihad Stadium melalui Bein Sports 1.

City mengoleksi 49 dari 51 poin yang tersedia hingga pekan 17 Liga Inggris. Namun Guardiola terus mendorong skuad asuhannya agar terus memperbaiki diri seperti yang dikatakannya, seperti dilansir dari BBC (15/12/2017), “Selalu kami harus membuat mereka merasa mereka dapat menjadi pemain yang lebih baik. Kami harus membicarakan tentang hal-hal buruk saat kami menang, tetap kami dapat melakukan lebih baik.

“Rekor ok, namun mereka tetap di sana dan satu hari mereka akan dipatahkan. Kami fokus di lapangan dan mencoba menjadi lebih baik, menciptakan peluang, sedikit kebobolan. Saya gembira dengan cara kami bermain, meskipun saya merasa kami dapat melakukan jauh lebih baik.”

Namun pencapaian gemilang Man City yang telah meninggalkan MU dengan selisih 11 poin lebih tinggi atau 18 poin lebih tinggi dibandingkan Tottenham dinilai oleh pelatih Tottenham telah membuat semua orang ‘kecewa’.

“Tentunya, namun tidak hanya kami. Semuanya kecewa. Ini 11 poin ke posisi dua dan Manchester United. Jika kami membandingkan diri kami dan beberapa musim sebelumnya kami di level serupa. Benar bahwa mereka melakukan dengan sangat baik dan sepertinya tim lainnya buruk. Ketika Anda seorang juara, selalu Anda kecewa. Tidak pernah cukup menjadi yang keempat, kedua atau tertinggal 11 poin atau 18. Selalu mengecewakan saat anda berada di belakang seseorang.

“Saya selalu yakin. Saya seorang yang positif dan selalu percaya kami bisa menang. Tentunya, saya selalu menghormati semua lawan. Rasa hormat yang sama jika itu adalah Manchester City, Brighton, APOEL atau Leicester City. Sepak bola adalah tentang rasa hormat dan keyakinan pada kualitas kami dan bagaimana kami bermain. Tentunya, menjadi positif bahwa kami dapat memperoleh pertandingan luar biasa dan menang,” ungkap Pochettino dalam jumpa pers jelang pertandingan, seperti dilansir dari Football London (15/12/2017).

Tentunya masih harus dibuktikan apakah keyakinan Pochettino tersebut mampu membuat Spurs menjadi tim pertama yang berhasil menaklukkan City di Premier League musim ini. Untuk itu, saksikan siaran langsung Manchester City vs Tottenham di RCTI pada Minggu (17/12/2017) dini hari WIB.

Link Live Streaming Manchester City vs Tottenham

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here