Jadwal Siaran Langsung RCTI Liverpool vs Swansea City Malam Ini Di Boxing Day (27/12/2017)

Tim Liverpool
West Brom vs Liverpool, pekan 35 Liga Inggris 21/4/2018

NontonBolaJo.com – Jadwal Siaran Bola RCTI Malam Ini Liverpool vs Swansea City akan berlangsung di Anfield Stadium, Liverpool. Laga pekan 20 Liga Inggris akan digelar pada Rabu 27 Desember 2017 dini hari mulai pukul 00:30 WIB.

Duel dua tim beda kelas antara Liverpool vs Swansea hadir dalam jadwal siaran langsung bola RCTI malam ini atau tepatnya pada Rabu dini hari. Namun pemirsa juga dapat menyaksikan pertandingan secara live streaming dari Anfield melalui Bein Sports 1.

Tim asuhan Jurgen Klopp hanya berhasil merebut satu poin saat berkunjung ke Emirates Stadium akhir pekan lalu setelah ditahan imbang oleh Arsenal dengan skor 3-3 lewat gol telat Theo Walcott di menit ke-89. Gol tersebut menandai ke-23 kalinya The Reds kebobolan dalam 19 pekan perdana, meskipun Klopp tetap meyakini bahwa dirinya adalah seorang pelatih dengan pemikiran defensif.

“Saya ingin bertahan, pertama-tama, karena itulah basis dari segalanya. Kami harus tetap konsisten dan terus tampil seperti yang kami lakukan (melawan Arsenal). Ini tidak terlalu mudah bermain sepak bola sejenis ini,” jelas Klopp, Senin (25/12/2017), seperti dilansir dari Mirror.

“Kami memiliki pendekatan defensif. Kami bermain 4-5-1 dan mereka semua bertanggung jawab untuk bertahan. Hal terbaik adalah bertahan bersama 10 pemain menyerang karena, ketika Anda mendapat bola, lebih berpeluang untuk mencetak skor,” imbuhnya.

Hasil imbang tersebut membuat The Reds tertahan di posisi keempat dalam klasemen sementara EPL dengan total 35 poin atau 20 poin lebih rendah dibandingkan Manchester City yang berada di puncak klasemen. Sebaliknya, hasil imbang yang ditorehkan Swansea City saat menjamu Crystal Palace belum cukup untuk membawanya meningkat dari posisi juru kunci dengan total 13 poin dari 19 pertandingan.

Babak belur sejak awal musim membuat The Swans memutuskan untuk memecat pelatih Paul Clement dan untuk sementara digantikan oleh Leon Britton, yang meminta agar pemain-pemain Swansea menikmati kunjungan ke Anfield di Boxing Day.

“Mereka sebuah tim yang kaya bentuk. Anda melihat pemain-pemain depan mereka dan jumlah gol yang mereka cetak, itu berada di atas bersama jajaran striker terbaik di Premier League.

“Ini akan sangat sulit ketika Anda berada di Anfield, saya mengalaminya saat menjadi pemain. Itu tempat yang sulit untuk dikunjungi – cara mereka bermain sepak bola, cara mereka menekan, intensitas tinggi yang mereka kerjakan. Ini akan menjadi tes yang sangat sulit bagi kami untuk berada di sana namun para pemain harus menikmati dan menantikannya. Ini adalah sebuah tes dan sebagai seorang pemain Anda ingin menghadapi ujian,” tegas Britton seperti dilansir dari Sky Sports.

Pada kunjungan terakhir ke Anfield, Swansea berhasil menciptakan kejutan manis lewat kemenangan tipis dengan skor 3-2 di bulan Januari 2017. Akankah The Swans kembali berhasil merebut tiga poin dalam laga Boxing Day ini? Saksikan siaran langsung Liverpool vs Swansea di RCTI pada Rabu (27/12/2017) dini hari WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here