Jadwal Siaran Langsung RCTI Arsenal vs Manchester City Liga Inggris 2/3/2018 Akan Tertunda Akibat Salju?

Duel Arsenal vs Manchester City jilid 2 seyogyanya berlangsung pada Jumat 2 Maret 2018 dini hari WIB sebagai laga pamungkas pekan 28 Liga Inggris. Namun kondisi Emirates Stadium, London, yang tertutup salju membuat jadwal pertandingan antara The Gunners vs The Sky Blues berpotensi tertunda.

Menurut jadwal, siaran langsung Arsenal vs Manchester City akan tayang di RCTI pada Jumat (2/3/2018) dini hari, mulai kick-off pukul 02:45 WIB, atau dapat disaksikan secara live streaming di Bein Sports 1. Sayangnya, berdasarkan laporan yang dilansir dari Mirror (28/2/2018), pertemuan antara dua klub raksasa Premier League ini masih diragukan akibat salju yang menyelimuti Emirates Stadium.

Alih-alih membaik, cuaca bahkan diperkirakan akan memburuk dengan hadirnya badai salju pada Rabu dan Kamis pagi waktu setempat. Tim Manchester City juga dilaporkan tidak akan melakukan perjalanan ke Selatan hingga Kamis pagi.

Sering Dilihat:  Nonton Live Streaming Juventus vs Atalanta Di Sini, Peluang Jauhi Napoli!
Emirates Stadium berselimut salju
Selimut salju di Emirates Stadium (Image: Arsenal FC)

Namun andaikan pertandingan ini tetap digelar, maka akan menjadi kesempatan bagi Arsenal untuk ‘balas dendam’ setelah gagal merebut trofi Piala Liga Inggris atau Carabao Cup akibat dikalahkan City dalam pertandingan hari Minggu (25/2/2018) dengan skor 0-3. Hasil negatif tersebut merupakan yang kedua kalinya dialami The Gunners secara beruntun, setelah sebelumnya kalah dari klub asal Swedia, Ostersunds, di leg kedua babak 32 besar Liga Europa.

Khusus di Premier League, Arsenal tampil tak terkalahkan dalam lima laga kandang terakhir setelah kalah dari Manchester United di awal Desember 2017. Skuad asuhan Arsene Wenger berhasil menahan imbang Chelsea dan Liverpool di Emirates Stadium, menang telak atas Everton dan Crystal Palace, serta menang lewat satu gol tanpa balas ketika menjamu Newcastle.

Sebaliknya, Alexandre Lacazette dkk hanya berhasil mengoleksi satu poin diantara 12 poin yang tersedia dalam empat laga tandang terakhir di kompetisi liga. Akibatnya, Arsenal masih tertahan di posisi keenam dalam klasemen sementara dengan total 45 poin.

Sering Dilihat:  Arsenal vs Lazio Live Stream Laga Persahabatan 5/8/2018: Pemanasan Terakhir The Gunners

Sementara itu, tampil gemilang sejak awal musim membuat Manchester City tak tergoyahkan di puncak klasemen sementara dengan total 72 poin, meninggalkan rival sekotanya MU di posisi runner up dengan selisih 13 poin meskipun The Red Devils telah menuntaskan pekan ke-28 dengan kemenangan. Artinya, jika berhasil merebut tiga poin dari Arsenal, maka akan kembali tercipta jeda 16 poin antara City dan MU.

Akankah Arsenal berhasil menjadi klub kedua setelah Liverpool yang mampu mencegah Man City mendapatkan poin di musim ini? Saksikan siaran langsung Arsenal vs Manchester City di RCTI atau via live streaming Bein Sports 1 pada Jumat (2/3/2018) dini hari WIB.

LINK Nonton Live Streaming Arsenal vs Man City

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.