Jadwal Siaran Langsung Race MotoGP Silverstone Inggris TRANS7 2017

NontonBolaJo.com – Jadwal Siaran Langsung Race MotoGP Inggris hari ini akan ditayangkan oleh TRANS7 2017. Berdasarkan kabar yang dilansir dari FIM Motogp, pertandingan hari ini akan dimulai pukul 21:30 WIB.

Motogp 2017 malam ini, Minggu (27/8/2017), sudah memasuki seri ke-12 yang akan digelar di sirkuit Octo British Grand Prix Silverstone, Inggris. Siaran langsung dan live streaming MotoGP Inggris akan hadir dilayar televisi TRANS7 sebagai pemegang hak siar di Indonesia.

Marc Marquez keluar sebagai pemegang hak start paling depan pada race GP Inggris malam ini. Pasalnya pembalap Repsol Honda itu finis dengan kecepatan yang luar biasa. Laporan sesi kualifikasi semalam mencatat, juara dunia Motogp 2016 itu masuk finis dengan waktu 1 menit 59.941 detik.

Sering Dilihat:  Live Streaming Sampdoria vs Inter Milan Pekan 29 Liga Italia: Kata Milan Skriniar 'Kami Harus Menang'!

Catatan waktu ini sudah diperbaiki beberapa kali dalam sesi kualifikasi yang berlangsung selama 15 menit di Silverstone tadi malam. The Baby Alien, julukan Marquez memang sudah empat kali meraih pole position di GP Inggris sejak beberapa musim sebelumnya.

Baca juga : Laporan Hasil sesi Kualifikasi MotoGP Inggris 2017.

Sementara start diurutan kedua adalah Valentino Rossi. Pembalap gaek dari Yamaha Movistar ini berjuang keras melawan rider-rider muda lainnya. Hasilnya VR46, julukan Rossi mampu bersaing dan memberikan perlawanan sengit. Rossi mencatat waktu 2 menit 00,025 detik di sesi kualifikasi.

Start di urutan ketiga namun masih di grid satu adalah Cal Crutchlow. Pembalap LCR Honda ini secara mengejutkan membuat kejutan. Ia akhirnya masuk garis finis dengan waktu tercepat 2 menit 00,106 detik.

Sering Dilihat:  Dovizioso Juara MotoGP Spanyol 2017, Rossi Merosot Dua Tingkat Di Klasemen

Secara berurutan, Marquez meraih ‘Pole Position’ dan start paling depan pada Race MotoGP Inggris malam ini. Valentino Rossi tepat berada dibelakangnya, diikuti oleh Cal Crutchlow, Maverick Vinales, Jorge Lorenzo, Andrea Dovizioso, Dani Pedrosa, Johann Zarco, dan seterusnya.

Mampukah Marquez menjadi juara di GP Inggris 2017, sedangkan juara bertahan musim lalu dipegang oleh Vinales yang kala itu masih mengendarai motor Zusuki Ecstar.

Atau bisakah Vinales yang baru bergabung dengan tim Movistar Yamaha musim ini meneruskan statusnya sebagai juara GP Inggris 2017? jangan lewatkan nonton race motogp Silverstone yang sudah pasti menarik ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.