Jadwal Siaran Langsung Qarabag vs Chelsea | Live Streaming UCL 23/11/2017

NontonBolaJo.com – Liga Champions, Jadwal Siaran Langsung Qarabag vs Chelsea hadir di matchday 5 Champions League live streaming dari Baku National Stadium pada Kamis 23 November 2017 dini hari mulai kick-off pukul 00:00 WIB.

Duel panas antara Qarabag vs Chelsea tidak terlihat dalam jadwal siaran langsung televisi lokal. Namun pencinta sepak bola dapat menyaksikan live streaming dari Baku National Stadium melalui Bein Sports 1.

Qarabag akan bertahan dalam perebutan posisi dua teratas di Grup C jika menang dalam pertandingan ini. Namun Chelsea dipastikan mengejar kemenangan di tengah pekan ini agar mendapatkan tiket menuju babak 16 besar lebih awal sebelum harus menghadapi Atletico Madrid di laga terakhir.

Sering Dilihat:  Jadwal & Link Streaming Barcelona vs Huesca Malam Ini di Liga Spanyol 02/09/2018

“Bagi kami pertandingan melawan Qarabag sangat penting secara kami tidak ingin menunggu untuk lolos ke putaran selanjutnya. Ketika kami harus menunggu dan anda tiba di momen seperti ini (jadwal padat dengan lawan-lawan tangguh) akan menjadi lebih sulit bagi kami.

“Mereka (Qarabag) dua kali imbang dengan Atletico dan kami memiliki rasa hormat luar biasa untuk tim ini, kami harus sangat jelas. Jika seseorang berpikir kami pasti menang, ini tidak akan mudah,” ungkap pelatih Chelsea Antonio Conte, Selasa (21/11/2017), seperti dilansir dari ESPN.

Mampukah The Blues terkualifikasi ke fase gugur lewat pertandingan ini? Saksikan siaran langsung Qarabag vs Chelsea live streaming dari Baku National Stadium melalui Bein Sports 1 pada Kamis (22/11/2017) dini hari WIB.

Sering Dilihat:  Hasil MotoGP FP3 Misano Italia 2017 : Geramnya Marquez Pada Iannone!

Berikut Link Streaming:

Qarabag vs Chelsea

Chelsea vs Qarabag

Baca juga:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.