Jadwal Siaran Langsung PSM vs Persib, 15 Oktober 2017

NontonBolaJo.com, Makassar – Gagal dikandang Borneo FC, PSM berbenah dan siap melakukan pembalasan saat menjamu Persib Bandung di stadion Andi Mattalatta, Minggu 15 Oktober 2017, malam ini WIB.

Kekalahan PSM akhir pekan lalu membuat peringkatnya melorot ke urutan lima klasemen sementara liga 1 dengan total 52 poin, sementara Persib datang dengan modal hasil imbang melawan Barito Putera sebelumnya di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang.

PSM lebih diunggulkan menang pada laga ini karena sukses membuktikan tak terkalahkan 10 kali sebelumnya akhirnya dilibas Borneo FC, sedangkan Persib walaupun tak pernah kalah juga di 10 laga terakhir namun hanya menang tiga kali dan sisanya berakhir dengan skor seri.

Sering Dilihat:  Arema FC vs PSM Makassar, Ini Prediksi dan Jadwal Siaran Langsung Liga 1 (30/8/2017)

Meski begitu Persib yang hanya akan didampingi oleh asisten pelatih Herrie Setyawan pasti tidak mudah dikalahkan, walaupun PSM dikenal sangat solid bermain kandang dan selama ini dilaporkan belum pernah kalah sekalipun di Stadion Mattoanging.

Bermodalkan semangat untuk bisa finis dipapan tengah klasemen, Michael Essien dan kawan-kawan diprediksi akan bermain habis-habisan, sementara Hamka Hamzah cs juga tak akan tinggal diam kandangnya diacak-acak.

Dilansir dari laporan web liga-indonesia.id pekan ke-29 liga 1, pertandingan pamungkas PSM Makassar vs Persib Bandung ini akan mendapat siaran langsung oleh stasiun televisi lokal TV One. Live Streaming PSM vs Persib bisa disaksikan melalui Hp atau komputer pada pukul 18:30 WIB.

Sering Dilihat:  Live Streaming Liga 1, Hasil Persib vs Gresik United Hari Ini 20 Agustus 2017

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.