Jadwal Siaran Langsung PSIS Semarang vs Persebaya Surabaya, Live Streaming TVOne 15/11/2017

Pemain Persebaya Surabaya
Selebrasi usai cetak gol skuad Persebaya (Img/Antaranews)

NontonBolaJo.com – Jadwal Siaran Langsung PSIS Semarang vs Persebaya Surabaya di Perempat Final Liga 2 pekan ke-3 live streaming dari Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, hari Rabu 15 November 2017 sore mulai kick-off pukul 15:00 WIB.

Masuk dalam jadwal tayang televisi lokal, TVOne, pencinta sepak bola khususnya penggemar kedua klub dapat menyaksikan live streaming PSIS Semarang vs Persebaya Surabaya yang disiarkan langsung dari Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Kedua tim berjuang keras untuk bisa lolos dari babak perempat final Liga 2 hari ini. PSIS datang dengan modal yang lebih diuntungkan berkat kemenangan atas Persibat Batang pada 11 Oktober lalu dengan skor 3-0.

Sementara Persebaya walaupun agak terseok-seok pada lima pertandingan terakhir, namun menjadi salah satu tim yang dinggulkan pada duel sore ini di markas yang biasa digunakan Persib Bandung.

Jadwal pertandingan PSIS kontra Persebaya sempat menjadi polemik namun akhirnya bisa dilaksanakan mulai hari ini. Pelatih Persebaya Angel Alfredo Vera mengaku sengaja tidak menginfokan kepada para pemain untuk menjaga mental.

“Untuk jadwal, kami memang tidak memberikan keterangan pada para pemain. Kami hanya memberikan porsi latihan seperti biasanya,” kata eks pelatih Persipura Jayapura tersebut.

Sementara pelatih PSIS Subangkit percaya diri pasukannya bisa menghadapi Persebaya. Pengalaman duel h2h sebelumnya menjadi modal bagi Laskar Mahesa Jenar yang semakin mengenal karakter lawan.

”Kami sudah pernah dua kali bertemu di pra-musim. Meski sekarang sudah berbeda, setidaknya kami paham karakter permainan Persebaya,” ujar Subangkit.

Jadi kira-kira siapa yang akan menang pada pertandingan yang disebut-sebut sebagai El Clasico Indonesia di Liga 2 ini pada laga perdana grup Y pekan ke-3 Perempat Final Liga 2 hari ini? Saksikan siaran langsung PSIS vs Persebaya live streaming Rabu (15/11/2017) sore WIB.

Link Live Streaming :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here