Jadwal Siaran Langsung PSG vs Celtic | Live Streaming Liga Champions Matchday 5 2017

Live Streaming PSG vs Monaco

NontonBolaJo.com – Liga Champions, Jadwal Siaran Langsung PSG vs Celtic hadir di matchday 5 Champions League live streaming dari Stadion Parc des Princes pada Kamis 23 November 2017 dini hari mulai kick-off pukul 02:45 WIB.

Duel panas antara PSG vs Celtic tidak terlihat dalam jadwal siaran langsung televisi lokal. Namun pencinta sepak bola dapat menyaksikan live streaming dari Stadion Parc des Princes melalui Bein Sports 3.

Paris Saint-Germain telah lolos ke putaran 16 besar setelah merebut empat kemenangan sempurna dengan total 12 poin dari empat laga perdana di fase grup Liga Champions. Sedangkan, meskipun gagal lolos ke tahap berikutnya, Celtic akan berjuang untuk tetap kokoh di peringkat ketiga demi kemungkinan melanjutkan langkah ke Liga Europa musim ini.

Pelatih PSG Unai Emery menginginkan timnya tetap berada di puncak klasemen Grup B dengan meraih hasil positif dalam laga kandang ini. “Bagi kami, Liga Champions sangat penting. Kami ingin menjejak di jalur yang membawa kami kepada kemungkinan terbaik. Karena ini, kami menjadi pimpinan grup.

“Untuk menjaga posisi kami, kami butuh menang di sini. Bayern telah meningkat (setelah kalah 0-3 dari PSG di Paris). Jika kami memenangkan ini, kami tidak akan memikirkan yang lainnya. Kami perlu tetap fokus untuk merebut tiga poin penuh dan meneruskan peningkatan. Kami ingin fans bersemangat terhadap tim dan bagi para pemain untuk memberikan yang terbaik di lapangan,” tegas Emery, Selasa (21/11/2017), seperti dilansir dari Goal.

Berhasilkah Les Parisiens menjadi juara Grup B di UCL musim ini? Saksikan siaran langsung PSG vs Celtic live streaming dari Stadion Parc des Princes melalui Bein Sports 3 pada Kamis (23/11/2017) dini hari WIB.

Link Stream:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here