Jadwal Siaran Langsung Portugal vs Saudi Arabia | Laga Persahabatan 2017

Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo

NontonBolaJo.com – Laga Persahabatan, Jadwal Siaran Langsung Portugal vs Saudi Arabia dalam International Friendly Match live streaming dari Estadio do Fontelo pada Sabtu 11 November 2017 dini hari mulai kick-off pukul 03:45 WIB.

Duel dua Timnas lintas benua Portugal vs Saudi Arabia tidak terlihat dalam jadwal siaran langsung televisi lokal. Pencinta sepak bola dapat menyaksikan live streaming dari Estadio do Fontelo melalui TV Online.

Portugal dan Saudi Arabia yang sama-sama terkualifikasi menuju Piala Dunia 2018 di Rusia akan memanfaatkan laga persahabatan kali ini sebagai ajang persiapan. Namun pelatih Portugal, Fernando Santos, mengaku tidak pernah mempertimbangkan untuk melibatkan bintang Portugal, Cristiano Ronaldo, dalam dua laga persahabatan yang akan dihadapi tim-nya, yakni melawan Saudi Arabia dan Amerika Serikat.

“Saya tidak pernah mempertimbangkan memanggil Ronaldo untuk pertandingan-pertandingan ini, dia tidak masuk dalam hitungan saya ketika saya merencanakan pertandingan, seperti juga ketika saya tidak melibatkannya dalam pertandingan pra Euro bersama Rusia dan Luksemburg,” tutur Santos seperti dilansir dari CM Jornal (10/11/2017).

Sang pelatih nampaknya akan menggunakan ajang laga persahabatan ini untuk melihat kemampuan berbagai pemain guna membantunya menentukan nama 23 pemain yang akan terlibat dalam skuad Selecao di Piala Dunia. Menurut Portu Goal, setidaknya ada delapan pemain yang akan debut internasional bersama tim senior Portugal di dua laga persahabatan, diantaranya Jose Sa, Edgar Ie, Kevin Rodrigues, Ricardo Ferreira, Bruno Fernandes, Rony Lopes, Bruma dan Goncalo Paciencia.

Ajang ini pun menjadi peluang bagi Goncalo Guedes, Ricardo Pereira dan Ruben Navas untuk berusaha membuat Santos terkesan setelah baru sekitar 9 kali tampil bersama tim Portugal.

Meski demikian, Santos memastikan akan tetap menghadapi pertandingan persahabatan dengan serius, dengan target untuk memenangkannya.

“Ini bukan sebuah selebrasi, kami berbicara tentang dua pertandingan sepak bola untuk dimenangkan. Kami tidak akan kehilangan bentuk kami, filosofi kami, cara kami bermain,” tegasnya.

Mantan pelatih Benfica tersebut pun memuji Saudi Arabia yang dipimpin oleh Edgardo Bauza. “Kami tahu bahwa ada para pemain yang cepat dan memiliki teknik tingkat tinggi. Kami juga tahu kelemahannya, namun pastinya kami tidak akan memberitahukan pada mereka,” candanya.

Sama dengan Santos, menurut O Jogo, Bauza pun menganggap penting pertandingan ini khususnya untuk membantu proses seleksi pemain menuju Piala Dunia. “Ini fase yang penting, kami mulai bekerja bersama seleksi ini dan mengenak para pemain dengan skema yang berbeda dengan yang biasa kami gunakan untuk meraih hasil yang bagus.

“Kami ingin melakukan dengan sangat baik bersama Portugal dan Bulgaria agar dapat tampil sangat baik di Piala Dunia. Portugal adalah lawan yang sangat penting untuk semua tim. Portugal memiliki pemain dengan level yang bagus. Kami akan menghadapi pertandingan yang sulit karena kami harus menghadapi tim yang sangat bagus,” ungkapnya.

Akankah Saudi Arabia berhasil meraih kemenangan dalam pertandingan ini. Saksikan siaran langsung Portugal vs Saudi Arabia live streaming online dari Estadio do Fontelo pada Sabtu (11/11/2017) dini hari WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here