Jadwal Siaran Langsung Portugal vs Amerika Serikat | Live Streaming Friendly Match 15/11/2017

Live Streaming Portugal vs AS
Pelatih Timnas Portugal, Fernando Santos

NontonBolaJo.com – Jadwal Siaran Langsung Portugal vs Amerika Serikat di laga persahabatan internasional live streaming dari Estadio Dr Magalhaes Pessoa pada Rabu 15 November 2017 dini hari mulai kick-off pukul 03:45 WIB.

Friendly Match antara Portugal vs USA tidak terlihat dalam jadwal siaran langsung televisi lokal. Namun pencinta sepakbola dapat menyaksikan live streaming Portugal vs USA dari Estadio Dr Magalhaes Pessoa melalui Fox Sports Go.

Portugal berhasil menang atas Saudi Arabia dalam laga persahabatan sebelumnya dengan mencetak tiga gol tanpa balas. Sebaliknya USMNT kalah tipis dari Trinidad & Tobago dengan skor 1-2.

Meski demikian pelatih Portugal Fernando Santos memuji Timnas AS yang akan menjadi lawan tandingnya kali ini. “Ini adalah sebuah tim dengan permainan obyektif, lebih cepat, bersama para pemain dengan kualitas teknik yang bagus, sangat baik dalam operan dan penerimaan, mereka para pemain yang menampilkan pertandingan cepat, sebuah tim yang sangat menyita perhatian kami,” tutur Santos seperti dilansir dari situs asal Portugal RTP (13/11/2017).

Dalam jumpa pers tersebut Santos pun sempat mengungkapkan kepusingannya untuk memilih skuad terbaik menghadapi Piala Dunia tahun depan. Menurutnya ada sekitar 40 pemain yang dapat bergabung untuk memperkuat skuad Seleccao.

“Ini akan sangat sulit bagi saya. Bagus untuk mendapatkan kepusingan seperti ini, ini pertanda bagus, ini sebuah pertanda kualitas dari pemain Portugis. Saya pikir kami memiliki sekitar 40 pemain yang dapat terintegrasi, 17 akan keluar.”

Untuk menghadapi Amerika Serikat, Portugal melibatkan beberapa pemain muda termasuk Goncalo Guedes. Sedangkan Cristiano Ronaldo dan beberapa pemain bintang lainnya tidak terlibat dalam pertandingan ini, demikian pula Eder yang harus mengundurkan diri karena cedera.

Sedangkan AS juga kehilangan beberapa pemain yang masih aktif di MLS play-off termasuk pemain bintang Christian Pulisic. Beberapa pemain muda seperti Cameron Carter-Vickers, Tyler Adams, Weston McKennie dan Josh Sargent berpotensi untuk mengawali penampilan seniornya. Bahkan menurut MLS Soccer, pelatih sementara Dave Sarachan mempersiapkan 12 pemain berusia 24 tahun atau di bawahnya untuk menghadapi laga persahabatan ini.

“Kami tidak akan membawa mereka jika kami merasa mereka tidak memiliki masa depan. Saya lebih suka untuk diproyeksikan bahwa jika kami terkualifikasi dan mulai bekerja di tahun 2018 akan ada wajah-wajah yang lebih baru dan lebih muda.

“Apakah itu Tyler (Adams), Weston (McKennie) atau Cameron (Carter-Vickers)? Mungkin saja, namun akan sulit untuk memproyeksikan itu. Kami yakin dengan para pemain. Kami di sini memiliki masa depan dalam program dan kini tergantung pada mereka,” tutur Sarachan.

Dalam dua pertemuan head to head terakhir, Amerika Serikat pernah menaklukkan Portugal saat bertemu dalam Piala Dunia bulan Juni 2002 dengan skor 3-2 sebelum kemudian bermain imbang 2-2 dua belas tahun kemudian, yakni di bulan Juni 2014.

Siapakah yang menjadi pemenang dalam pertandingan persahabatan ini? Saksikan siaran langsung Portugal vs AS live streaming dari Estadio Dr Magalhaes Pessoa melalui Fox Sports Go pada Rabu (15/11/2017) dini hari WIB.

Link Live Streaming :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here