Jadwal Siaran Langsung Piala Gubernur Kaltim 2018: Arema fc vs Sriwijaya Fc, Persebaya vs Borneo FC

Empat klub bertemu di babak final Piala Gubernur Kaltim 2018 yakni Arema fc vs Sriwijaya dan Persebaya vs Borneo fc. Arema – Sriwijaya bermain untuk merebut juara PGK 2018, sedangkan Persebaya – PBFC untuk mencari juara ketiga.

Partai final ini dijadwalkan akan berlangsung di stadion yang sama di Kalimantan, Samarinda, namun dengan kick off yang berbeda.

Arema – Sriwijaya akan siaran langsung di MNCTV pukul 19:30 WIB, sedangkan Persebaya – Pusamania Borneo akan bertanding jam 15:30 WIB.

Baca juga: Jadwal Siaran Langsung Piala AFC 2018: Song Lam Nghe An vs Persija

Bonus hadiah

Empat tim yang lolos dari semifinal akan menerima hadiah bonus dalam jumlah yang cukup besar.

Sering Dilihat:  Eks Pemain Persib Bandung Makan Konate Resmi Gabung Sriwijaya FC

Menurut Ketua Organizing Committee PGK, Dayang Donna Faroek, hadiah utama bernilai Rp 1 Milyar bagi juara Piala Gubernur Kaltim musim 2018.

“Tim juara akan mendapat hadiah Rp 1 miliar, peringkat kedua Rp 750 juta, ketiga Rp 500 juta dan keempat Rp 250 juta,” kata Dayang Donna Faroek, di Hotel Sultan, Jakarta, Senin (13/2/2018).

Tidak hanya keempat klub yang berada di final yang akan menerima bonus, melain juga bagi pemain yang menjadi top skor, pemain terbaik, pemain muda terbaik, dan lainnya.

Dengan jumlah hadiah yang cukup menggiurkan ini, dipastikan pertarungan Arema FC lawan Sriwijaya FC (SFC) akan berjalan sengit dan seru. Demikian juga dengan pertemuan perdana antara Persebaya Surabaya melawan Borneo FC.

Sering Dilihat:  Streaming Liga Inggris Manchester City vs Watford Siaran 3/1/2018: Absennya Kevin De Bruyne Dan Gabriel Jesus

Nonton siaran langsung Final Piala Gubernur Kaltim 2018 juga secara live streming melalui link berikut ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.